Tuesday, February 23, 2016

HAND SEALER FS-1000H

Untuk menjaga kondisi makanan fresh dan higienis maka pembungkus makanan yang tertutup rapat menjadi salah satu faktor yang harus dipenuhi. Kini dengan adanya mesin Hand Sealer FS-1000H yaitu mesin perekat plastik pembungkus semua pekerjaan merekatkan plastik menjadi lebih mudah. Sudah bukan jamannya lagi mengemas memakai cara manual yakni menggunakan lilin untuk merekatkan kemasan plastik, karena selain merepotkan juga hasilnya tentu tidak rapi dan tidak maksimal.


Gunakan teknologi yang sudah ada untuk merapatkan kemasan pembungkus yang terbuat dari plastik. Mesin Hand Sealer FS-1000H ini dapat digunakan pada berbagai macam jenis plastik pembungkus seperti pembungkus snack dari pastik, pembungkus mainan dari plastik dan berbagai macam pembukus dari plastik lainnya. Bentuknya yang relatif cukup kecil memudahkan untuk dibawa kemana saja dan dipakai kapanpun. Hal ini karena mesin Hand Sealer FS-1000H ini hanya memerlukan daya listrik untuk pengoperasiannya.


Mesin Hand Sealer FS-1000H ini akan menjaga kemasan makanan tetap fresh dan renyah. Jadi untuk Anda yang memiliki usaha dan membutuhkan peranan mesin perekat maka mesin Hand Sealer FS-1000H ini sangatlah membantu. Kini jangan lagi membuang-buang waktu dan tenaga hanya untuk mengemas produk makanan Anda dengan menggunakan cara manual yang kurang efisien dan tidak efektif ,sehingga akan merepotkan Anda dan membutuhkan waktu yang tidak singkat.


Jadi pastikan mesin Hand Sealer FS-1000H  ada setiap Anda memerlukannya untuk merekatkan plastik pembungkus produk Anda. Tidak perlu repot mencari karet gelang atau lilin karena dengan Hand Sealer FS-1000H atau mesin perekat plastik semua pekerjaan merekatkan plastik pembungkus menjadi menyenangkan dan memberikan hasil yang maksimal.


Spesifikasi:


Model = FS-1000H
Voltage = AC 220V/50/60 Hz
Power = 1,35 kW
Sealing length = 100 cm
Sealing width = 0,1-0,4 cm
Seal thickness = 2,8 mm
Weight = 7,5 kg
Machine size = 120x35x24,5 cm

No comments:

Post a Comment