Tuesday, February 23, 2016

HAND SEALER FS-800H

Apakah Anda pernah mendengar yang namanya sealer ?, kalau Anda sebagai pengusaha makanan atau sebagai pengrajin yang membutuhkan plastic pasti tahu dengan benda yang satu ini. Benda ini bentuknya besar dan memakai setrum dari listrik. Dengan berkembangan ilmu pengetahuan saat ini ada-ada saja benda yang asal mula besar menjadi begitu kecil dan terciptalah sebuah mesin Hand Sealer FS-800H yang dapat Anda bawa kemana-mana sehingga lebih praktis salam penggunaanya.


Mesin Hand Sealer FS-800H ini bisa dijadikan sebagai sara penting dalam usaha Anda untuk perekat plastic makanan atau snack yang diproduksi dan akan di pasarkan agar makanan tersebut tidak terkena udara luar. Hal ini bertujuan agar produk yang dihasilkan dan dikemas dengan menggunakan mesin Hand Sealer FS-800H ini dapat lebih bertahan lama.


Disamping itu, mesin Hand Sealer FS-800H ini sangat mudah dioperasikan dan ekonomis, tapi fungsinya sangat bermanfaat untuk meningkatkan nilai jual produk Anda. Dengan mesin kemasan Hand Sealer FS-800H ini, produk Anda bisa dikemas dengan cantik dan rapi.


Bagi Anda para pengusaha rumahan yang lagi sibuk merintis dan membuthkan mesin Hand Sealer FS-800H ini, maka Anda pun dapat menggunakannya untuk mempermudah proses pengemasan dan penyegelan produk Anda nantinya.  Dengan menggunakan mesin pengemas Hand Sealer FS-800H  ini, maka Anda tidak akan menemui kesulitan dalam hal pengemasan. Karena mesin Hand Sealer FS-800H ini siap membantu Anda dalam urusan mengemas berbagai jenis produk menjadi lebih cepat.


Spesifikasi:


Model = FS-800H
Voltage = AC 220V/50/60 Hz
Power = 1050 W
Sealing length = 80 cm
Sealing width = 0,1-0,4 cm
Seal thickness = 2,8 mm
Weight = 6,5 kg
Machine size = 100x35x24,5 cm

No comments:

Post a Comment