Tuesday, February 23, 2016

HAND SEALER FS-600H

Mesin Hand Sealer FS-600H atau mesin pengemas memiliki berbagai jenis kemasan plastik yang menggunakan tangan sebagai pengoperasiannya dan sangat mudah. Cara pengoperasiannya yaitu letakkan plastik kemasan pada tengah-tengah mesin press plastik, kemudian lakukan penekanan seperti layaknya mesin press lainnya. Mesin ini biasanya digunakan untuk menyegel produk seperti keripik, bawang goreng dan makanan ringan lainnya. Mesin Hand Sealer FS-600H ini biasa digunakan untuk keperluan usaha home industri dengan aneka produknya dan kantong plastik sebagai pengemasnya.


Mesin hand sealer dengan  tipe FS-600H ini memiliki panjang seal 60 cm. Menariknya mesin Hand Sealer FS-600H  ini dirancang dengan bahan material yangbahan yang berbeda-beda yaitu side cutter, alumisangat bagus yakni terbuat dari alumunium, dan besi. Mesin Hand Sealer FS-600H ini impuls dayanya 780 watt, serta memiliki berat yang ringan sehingga mudah dibawa kemana saja.


Dengan bantuan mesin Hand Sealer FS-600H ini, produk yang Anda produksi akan menjadi lebih menarik dan higienis sehingga dapat menambah peningkatan nilai jual produk. Dengan pengemasan memakai Hand Sealer FS-600H produk ini juga menjadi lebih awet dan tahan lama. Makanan yang dikemas menjadi lebih tahan lama karena proses perekatan plastik ini sangat kuat, rapi dan juga rapat. Sehingga produk tidak akan mengalami kontaminasi.


Itulah mesin Hand Sealer FS-600H yang mudah pengoperasiannya dan bisa Anda handalkan sebagai pengemas produk Anda agar lebih menarik serta tahan lama.


Spesifikasi:


Model = FS-600H
Voltage = AC 220V/50/60 Hz
Power = 780 W
Sealing length = 60 cm
Sealing width = 0,1-0,4 cm
Seal thickness = 2,8 mm
Weight = 5,5 kg
Machine size = 80x35x24,5 cm

No comments:

Post a Comment