Tuesday, February 23, 2016

HAND SEALER FS-500H

Mesin Hand Sealer FS-500H merupakan mesin pengemas yang digunakan untuk mengemas berbagai kemasan plastik. Misalnya untuk mengemas keripik, makanan ringan, bawang goreng, dan lain-lain. Pengoperasian mesin Hand Sealer FS-500H ini dilakukan menggunakan tangan secara manual dan sangat mudah, yakni dengan cara meletakan plastik kemasan diantara mesin press plastik tersebut, lalu di tekan layaknya mesin press.


Mesin pengemas ini tersedia dengan aneka pilihan tipe yang cocok untuk mengemas produk Anda. Salah satunya dengan mesin Hand Sealer FS-500H  ini, model pengemas ini menggunakan bahan pembuatan besi dan aluminium. Untuk panjang seal memiliki ukuran 50 cm. Tenaga pemanas mesin Hand Sealer FS-500H  ini juga dihasilkan dari listrik dengan daya yang digunakan sekitar 650 watt. Ukuran listrik ini cukup irit untuk seukuran mesin pengemas. Berat mesin pengemas dengan pengoperasian tangan ini juga sangat ringan, sehingga mesin pengemas mudah untuk dipindahkan kemanapun yang Anda inginkan. Pengoperasian mesin Hand Sealer FS-500H juga gampang, anda tinggal menyalakan mesin dan mengemas produk Anda dengan menekan handel ke bawah.


Dengan demikian, dapat mempermudah proses produksi sehingga bisa dilakukan dimana saja dan tidak memerlukan banyak ruang saat disimpan ketika tidak digunakan. Dengan menggunakan bantuan mesin press plastik, produk yang diproduksi dapat terlihat lebih higienis dan menarik sehingga dapat meningkatkan nilai jual produk itu sendiri.


Selain itu pengemasan menggunakan mesin Hand Sealer FS-500H tentu saja dapat memperpanjang masa kadaluarsa produk, maka produk dapat lebih tahan lama berada pada kemasan plastik dalam keadaan baik. Hal ini karena mesin press plastik merekatkan plastik dengan sangat kuat.


Spesifikasi:


Model = FS-500H
Voltage = AC 220V/50/60 Hz
Power = 650 W
Sealing length = 50 cm
Sealing width = 0,1-0,4 cm
Seal thickness = 2,8 mm
Weight = 5 kg
Machine size = 70x35x24,5 cm

No comments:

Post a Comment