Tuesday, February 23, 2016

CONTINUOUS BAND SEALER SF-150LW (Standard)

Mesin Continuous Band Sealer  SF-150LW atau mesin kemasan plastik atau berkelanjutan Band Sealer dapat membantu mengepack atau mengemas produk usaha Anda. Mesin ini dapat menyegel kemasan plastik secara otomatis. Dengan penyegelan otomatis, mesin ini dapat menyederhanakan proses produksi Anda. Itu karena mesin Continuous Band Sealer  SF-150LW ini dilengkapi dengan berdiri meja yang dapat menjalankan produk secara otomatis. Didukung oleh pengaturan kecepatan dapat disesuaikan dengan settingan anda.

Keuntungan dari mesin Continuous Band Sealer  SF-150LW yakni dapat menghasilkan produk plastik yang tertutup rapat. Mesin juga bisa menyegel kemasan dalam posisi vertikal atau horizontal. Dengan begitu kualitas produk dalam kemasan yang diawetkan dapat bertahan lebih lama. Itu karena, mesin Continuous Band Sealer  SF-150LW ini memiliki kontrol suhu atau pengaturan untuk menentukan suhu yang diperlukan untuk menyegel kemasan plastik. Selain bahan plastik, mesin ini juga dapat menutup kemasan dari bahan lain, seperti PE, PP, Aluminium foil, dan sebagainya.

Mesin Continuous Band Sealer  SF-150LW ini juga dapat memberikan kode peringatan tanggal kadaluwarsa pada kemasan produksi Anda. Karena mesin cetak ini dilengkapi dengan bermacam-macam Padat Ink Roller dan embossing. Hal ini bertujuan agar produk Anda tidak lagi dikonsumsi setelah melebihi dari tanggal yang tertera pada kemasan. Mesin Continuous Band Sealer  SF-150LW berbahan Stanless Steel sehingga mudah dibersihkan. Selain keuntungan dari stainless steel membuat mesin tahan terhadap karat, kemasan yang kemas juga akan lebih terjamin keamanan dan kebersihannya sehingga mengakibatkan makanan lebih higienis.

Spesifikasi:

Model = FR-150 LW
Voltage = 220 V/50/60 Hz 1 phase
Power = 500 W
Sealing speed = 0-12 m/min
Sealing width = 0,6-1,5 cm
Sealing film thickness = 0,02-0,08 mm
Printing Letters = Embossing 1 line 15 letters
Temp. Range = 0-300®C
Conveyor loadin = 5 kg
Weight = 42 kg
Machine size = 90x42x66 cm

No comments:

Post a Comment