Monday, February 22, 2016

CARTON SEALER FXJ-5050II STAND MODEL (TOP & BOTTOM BELT)

Pasti Anda pernah mengalami ketika menunggu barang pesanan yang akan tiba hari ini. Tentu membuat kita semakin penasaran dan ingin segera barang itu cepat sampai bukan? Apalagi barang yang Anda tunggu ingin segera digunakan dan memiliki harga yang tinggi. Sehingga membuat Anda menjadi was-was, panik, atau yang lainnya. Anda pun merasa lega ketika barang telah sampai tujuan. Namun ketika pesanan yang telah dinantikan sejak lama tiba, ternyata Anda melihat kerusakan pada barang tersebut. Hal seperti itu membuat Anda kecewa?


Oleh karena itu, banyak perusahaan besar maupun kecil selalu memperhatikan hal tersebut. Selain memikirkan kualitas dari produknya itu sendiri, banyak perusahaan yang juga mementingkan kemasan yang kuat. Hal itu bertujuan untuk melindungi produk agar tetap utuh ketika sampai pada konsumen. Namun sekarang hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan mesin FXJ-5050II Stand Model atau sering disebut juga sebagai mesin pengemas atau mesin carton sealer yang mampu  mengemas produk Anda menggunakan karton atau kardus kemudian menyegelnya secara otomatis.


Supaya proses pengepakan produk dapat berjalan lebih cepat maka mesin FXJ-5050II Stand Model ini didesain dengan 2 penyegel atas bawah atau samping kanan dan kiri. Dengan cara kerja sistem atas bawah ini proses pengemasan pun akan berjalan lebih cepat. Mesin FXJ-5050II Stand Model ini juga dilengkapi dengan meja untuk mempermudah proses pengemasan serta penyegelan produk.


 Dengan fasilitas pelengkapnya berupa 4 kaki yang masing-masing memiliki roda untuk memindahkan mesin dengan mudah ketempat yang diinginkan serta pelengkap berupa pengunci roda agar saat mesin dioperasikan tidak mudah bergerak-gerak. Untuk kenyamanan para pengguna mesin FXJ-5050II Stand Model maka mesin ini juga bisa diatur ketinggiannya sampai 240 mm, agar proses kerja semakin nyaman dan mudah.


Spesifikasi:


Model = FXJ-5050II STAND MODEL
Conveyor model = 20 m/min
Max. packager size = 50x50 cm
Min. Packager size = 15x12 cm
Width of tape = 3.6, 4.8, 5.0, 6.0 cm
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 0,18 KVA
Weight = 145 kg
Machine Size = 163x80x123 cm

No comments:

Post a Comment