Monday, February 22, 2016

CARTON SEALER FXJ-6050 STAND MODEL ( TOP & BOTTOM DRIVER BELT)

Mesin FXJ-6050 Stand Model atau bisa disebut sebagai mesin carton adalah alat yang tugasnya untuk mengemas produk Anda menggunakan karton atau kardus kemudian menyegelnya secara otomatis. Untuk mengenai cara kerja mesin ini sendiri yakni dapat melipat dan membentuk karton atau kardus dan menyegelnya setelah diisikan produk. Ketika Anda menggunakan mesin FXJ-6050 Stand Model ini, Anda pun mendapat hasil yang maksimal dan tentu bisa menghemat banyak waktu.


Untuk mempercepat proses penyegelan, mesin ini juga telah dilengkapi dengan 2 sistem penyegel sekaligus serta memiliki 2 bagian yang diinginkan (atas bawah/ samping kanan kiri). Sehingga kemasan yang hendak disegel hanya membutuhkan sekali proses untuk menyegel kedua sisi.


Mesin FXJ-6050 Stand Model ini juga memiliki meja yang  yang dapat membantu dan mempermdah proses pengemasan dan penyegelan. Meja pada mesin FXJ-6050 Stand Model ini pun dilengkapi dengan 4 kaki yang masing-masing memiliki roda yang mempermudah Anda ketika hendak menggeser atau memindahkannya. Namun saat menggunakan roda pada kaki meja, mesin akan mudah bergerak yang membuat proses kerja terganggu. Dengan begitu mesin ini dilengkapi pengunci roda untuk menghindari hal tersebut.


Untuk kenyamanan penggunaannya, kaki meja pada mesin ini dapat diatur ketinggiannya hingga mencapai  240 mm. Dengan kehadiran mesin FXJ-6050 Stand Model ini tentu fakan semakin meningkatkan kinerja usaha Anda untuk mempermudah proses pengemasan. Dengan begitu Anda dapat meninggalkan kebiasaan lama Anda dalam melipat kardus, kemudian menyegelnya dengan cara manual yang akan merepotkan dan lebih menguras tenaga.


Spesifikasi:


Model = FXJ-6050 STAND MODEL
Conveyor model = 20 m/min
Max. packager size = 50x60 cm
Min. Packager size = 15x12 cm
Width of tape = 3.6, 4.8, 5.0, 6.0 cm
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 0,18 KVA
Weight = 145 kg
Machine Size = 163x80x133 cm

No comments:

Post a Comment