Monday, February 22, 2016

CARTON SEALER FXJ-5050I STAND MODEL (SIDE DRIVE BELT)

Mesin FXJ-5050I Stand Model atau biasa disebut sebut sebagai mesin penyegel karton atas bawah ini merupakan mesin yang digunakan pada alat – alat listrik pada rumah tangga, produk makanan, tekstil, bidang medis, peralatan umum, produk kimia dan brtbagai produk sejenisnya. Mesin ini berfungsi dalam proses pengepakan dan penyegelan karton pada industri tersebut. Mesin FXJ-5050I Stand Model ini dilengkapi dengan pita perekat yang bisa digunakan dalam menyegel dengan sistem keatas dan kebawah secara bersamaan dalam waktu yang sama.


Mesin penyegel karton atas dan bawah ini sangat ekonomis digunakan untuk industri serta mudah dioperasikan, sehingga bagi para pengepak atau pengemas tidak akan mengalami kesulitan dalam hal mengemas produk tanpa harus memiliki keahlian khusus sekalipun. Produk yang dikemas juga bisa dibuat lebih menarik dengan cara menuliskan tulisan cetak pada sisi karton yang ingi ditulis.


Mesin FXJ-5050I Stand Model ini sangat berkualitas karena bisa bekerja dalam waktu yang lebih cepat dengan kecepatan konveyornya hingga 20 m per menit. Mesin carton sealer ini bekerja dengan cara melipat serta membentuk kardus yang telah diisi dengan produk kemudian menyegelnya. Dengan mesin ini tentu akan sangat memudahkan proses pengemasan karena mampu bekerja lebih cepat dibandingkan  menggunakan cara manual yang lama. Apabila menggunakan mesin FXJ-5050I Stand Model ini, maka segala pekerjaan anda akan menjadi semakin praktis, bekerja secara maksimal tanpa membuang energi dan waktu.


Spesifikasi:


Model = FXJ-5050I STAND MODEL
Conveyor model = 20 m/min
Max. packager size = 50x50 cm
Min. Packager size = 10x10 cm
Width of tape = 3.6, 4.8, 5.0, 6.0 cm
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 0,18 KVA
Weight = 120 kg
Machine Size = 166x85x126 cm

No comments:

Post a Comment