Monday, February 22, 2016

CARTON SEALER AS-323 AUTO FOLD MODEL (SIDE DRIVE BELT)

Mesin Carton sealer AS-323 Auto Fold Model atau mesin pembungkus kardus. Pada dasarnya  mesin ini didesain untuk membantu anda dalam mengemas berbagai  produk Anda yang menggunakan karton atau kardus kemudian menyegelnya secara otomatis dengan sempurna. Untuk mengenai cara kerja dari mesin Carton sealer AS-323 Auto Fold Model ini sendiri yakni dengan melipat dan membentuk bagian sisi karton atau kardus dan menyegelnya setelah diisikan produk.


Hal ini tentu  sangatlah mempermudah anda dalam memproses pengemasan. Dengan menggunakan mesin Carton sealer AS-323 Auto Fold Model  ini anda dapat meninggalkan kebiasaan lama anda yang harus melipat banyak kardus, kemudian menyegelnya dengan cara manual yang nantinya akan merepotkan dan membutuhkan waktu yang banyak.


Tidak hanya itu saja, Saat menggunakannya  anda pun mendapat hasil yang maksimal dan tentu bisa menghemat lebih banyak waktu dan tenaga. Selain untuk  mempercepat proses penyegelan, mesin Carton sealer AS-323 Auto Fold Model ini juga  telah dibekali dengan 2 penyegel sekaligus dengan 2 bagian yang diinginkan yakni (atas bawah/ samping kanan kiri). Sehingga kemasan yang hendak disegel hanya membutuhkan sekali proses saja untuk menyegel kedua sisinya.


Oleh karena itu, telah banyak para perusahaanyang kini mulai memperhatikan kualitas dan keamanan dari pengemasan produknya. Maka, anda tidak perlu cemas, selama menggunakan mesin Carton sealer AS-323 Auto Fold Model ini masalah kerusakan pada produk anda akan teratasi dengan baik.


Spesifikasi:


Model = AS-323 AUTO FOLD MODEL
Conveyor model = 20 m/min
Max. packager size = 60x50x60 cm
Min. Packager size = 20x15x10 cm
Width of tape = 3.6, 4.8, 5.0, 6.0 cm
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 0,18 KVA
Weight = 190 kg
Machine Size = 200x89x122 cm

No comments:

Post a Comment