Monday, February 22, 2016

CARTON SEALER AS-423 AUTO FOLD MODEL (TOP & BOTTOM DRIVE BELT)

Apakah anda salah satu konsumen atau produsen yang selalu mendapatkan pengiriman barang dengan kondisi kemasan rusak? Pasti hal ini membuat anda kecewa buka? Terjadinya barang dengan kemasan yang kurang baik, bisa saja rusak atau caca dikarenakan terjadi goncangan atau getaran pada saat proses pengiriman. Dengan melakukan proses pengemasan yang baik, tentu akan  dapat melindungi atau menjaga kualitas dari produk tersebut agar tidak mudah rusak.


Untuk mengantisipasi ketika terjadinya pengemasan atau penyegelan pada prosuk tersebut, maka anda membutuhkan mesin Carton Sealer AS-423 Auto Fold Model atau disebut sebagai mesin penyegel, pengemas, pemaking berbagai jenis barang produk yang menggunakan karton box atau kardus. Fungsi utama dari mesin Carton Sealer AS-423 Auto Fold Model ini yakni untuk membantu dan mempermudah anda dalam mengemas produk anda menjadi lebih rapi, aman, dan lebih menjaga kualitas dari produk anda.


Disamping itu,  mesin Carton Sealer AS-423 Auto Fold Model ini juga telah dibekali dengan 2 penyegel atas bawah atau samping kanan kiri. Tidak hanya itu, bahkan mesin Carton Sealer AS-423 Auto Fold Model juga dilengkapi dengan meja yang berfungsi untuk menjalankan karton box atau kardus, serta dilengkapi dengan 4 kaki meja yang masing-masing memiliki roda untuk memudahkan anda ketika ingin menggeser atau memindahkannya. Semua yang dirancang dari mesin Carton Sealer AS-423 Auto Fold Model ini untuk menyamankan para pengguna mesin saat memakai dan mengoperasikannya.


Spesifikasi:


Model = AS-423 AUTO FOLD MODEL
Conveyor model = 20 m/min
Max. packager size = 50x50 cm
Min. Packager size = 15x7 cm
Width of tape = 3.6, 4.8, 5.0, 6.0 cm
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 0,18 KVA
Weight = 180 kg
Machine Size = 110x90x132 cm

No comments:

Post a Comment