Monday, February 22, 2016

CARTON SEALER AS-223 DOUBLE USEFUL (TOP & BOTTOM DRIVE BELT / WIDEN BELTA)

Mesin Carton Sealer AS-223 Double Useful merupakan mesin penyegel karton box atau kardus  yang memiliki fungsi utama sebagai alat untuk memudahkan  anda dalam menyegel atau mepaking berbagai jenis barang yang berbentuk karton yang telah disisi. Mesin Carton Sealer AS-223 Double Useful  ini memiliki kemampuan yang handal dalam menyegel atau mengemas produk anda seperti, barang pecah belah, obat-obatan, perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lagi yang lainnya.


Banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan mesin Carton Sealer AS-223 Double Useful ini yakni anda dapat menekan biaya produksi karena  mesin ini bekerja secara otomatis dan dapat menghasilkan lakban pada kardus sama panjang, sehingga biaya untuk pembelian lakban kardus bisa di hitung setiap harinya. Dengan begitu, tentu sangat layak bila menggunakan mesin ini pada usaha anda seperti industri atau jasa pengiriman barang baik skala kecil maupun skala besar.

Untuk cara kerja dan pengoperasian dari mesin Carton Sealer AS-223 Double Useful ini juga sangatlah mudah,bBahkan untuk perawatannya pun juga sangat gampang. Karena tidak terlalu banyak komponen dan sparepart yang dibutuhkan dari mesin ini hanya dengan menggunakan motor dan beberapa komponen kecil untuk peggeraknya.


Sudah saatnya anda mulai beralih ke yang lebih menguntungkan untuk kemajuan dan perkembangan usaha anda. Sudah sangat jelas bahwa kehadiran mesin Carton Sealer AS-223 Double Useful ini sangat membantu proses penyegelan atau pengemasan produk anda menjadi lebih efektif dan efisien mulai dari segi waktu hingga segi tenaga.


Spesifikasi:


Model = AS-223 DOUBLE USEFUL
Conveyor model = 20 m/min
Max. packager size = 50x58 cm
Min. Packager size = 10X8 cm
Width of tape = 3.6, 4.8, 5.0, 6.0 cm
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 0,18 KVA
Weight = 120 kg
Machine Size = 155x82x132 cm

No comments:

Post a Comment