Sunday, February 21, 2016

CUP SEALER MACHINE PP-D363

Sekarang ini perkembangan akan teknologi industry semakin terasa, mulai dari industry skala kecil hingga industry berskala  besar. Perkembangan tersebut juga mampu mempengaruhi pada standart yang di hasilkan dari industry pembuat minuman. Saat ini banyak sekali pengusaha yang sedang gencar mempromosikan produk minuman dalam gelas. Minuman yang ada di dalam gelas ini bisa berupa minuman soda, teh, jus maupun kopi. Keberadaan muniman gelas itu cukup membantu orang yang tidak ingin repot dalam memproduksi usaha  minuman. Untuk menyajikan  minuman dalam usaha anda menjadi lebih rapi dalam proses kemasannya maka biasanya para produsen minuman ringan menggunakan mesin Cup Sealer PP-D363.


Fungsi dari mesin Cup Sealer PP-D363 ini sendiri yakni dapat mengemas dan membungkus minuman tersebut agar gelas dan penutupnya tidak mudah bocor. Mesin Cup sealer Powerpack PP-D363 adalah salah satu jenis mesin cup sealer yang juga termasuk ke dalam kategori manual. Hal ini berarti, proses penyegelan bibir gelas plastik berikut tahap pemutaran dudukan dari Plastik LID baru bisa terjadi apabila ada campur tangan langsung dari Anda. Mesin Cup sealer pp-d363 sendiri didesain untuk dapat digunakan menyegel gelas plastik dengan sangat professional.


Jelas sekali banyak manfaat yang anda dapatkan jika anda menggunakan mesin Cup Sealer PP-D363 ini untuk sarana penunjang usaha anda. Hal terpenting yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan mesin Cup Sealer PP-D363 ini yakni jika anda menggunakan mesin Cup Sealer PP-D363 ini untuk proses produksi maka produk yang di hasilkan pastinya akan lebih rapi dan terjaga kebersihannya. Dengab menggunakan mesin ini memanglah sangat bersih karena jika gelas tersebut dikemas dan ditutup dengan menggunakan mesin Cup Sealer PP-D363 ini  tidak akan mungkin bocor. Hal lain yang anda dapatkan adalah jika produk anda dikemas dengan menggunakan mesin Cup Sealer PP-D363 ini maka produk anda dapat bertahan lebih lama.


Segala nilai positif yang anda dapatkan jika ,menggunakan mesin Cup Sealer PP-D363 ini pastinya akan berpengaruh pada usaha yang anda miliki. Dengan pengemasan yang bagus dan bersih pula maka produk anda akan dapat dijual dengan mudah.


Spesifikasi :


Model = PP-D363
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 300 W
Capacity = 300-400 cup/hr
Weight = 18 kg
Machine size = 20,5x30,5x34 cm

No comments:

Post a Comment