Wednesday, February 24, 2016

PLASTIC WRAPPER PALLET STRETCH WRAPPING BL-2000A

Mesin Wrapping  atau mesin Pallet Stretsch Wrapping BL-2000A adalah mesin atau alat yang digunakan untuk membungkus berbagai jenis makanan mulai dari ikan, daging, buah-buahan, roti hingga sayuran. Dengan adanya mesin  Pallet Stretsch Wrapping BL-2000A ini yakni bertujuan untuk menjaga kesegaran dan juga terhindar dari kontaminasi serangga seperti lalat dan serangga jenis lainnya. Selain itu, mesin Pallet Stretsch Wrapping BL-2000A ini juga berfungsi untuk menjaga dan melindungi dari tangan-tangan yang hendak sekedar memegang atau meraba.


Mesin Pallet Stretsch Wrapping BL-2000A atau mesin pembungkus wrap ini bekerja dengan meggunakan pastik lentur yang biasa disebut dengan plastik wrapp, hal ini bertujuan agar dapat mudah untuk diregangkan menyesuaikan dengan produk yang handak, akan dibungkus atau dikemas.


Mesin Pallet Stretsch Wrapping BL-2000A ini juga mudah dioperasikan, anda hanya perlu memencet tombol ON kemudian tunggu 2-5 menit agar plate stainless pada mesin memanas, bahkan  panas yang dihasilkan dari mesin Pallet Stretsch Wrapping BL-2000A ini juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.


Untuk cara menggunakannya anda hanya masukan produk yang akan dikemas pada platform  atau sterofoam, lalu tarik film dan anda dapat memulai membungkus produk. Kemudian Potong film dengan dipanaskan pada tongkat pemotong yang dilapisi dengan pisau potong.


Mesin Pallet Stretsch Wrapping BL-2000A ini sangat sering dijumapai di beberapa toko sayuran dan buah-buahan. Hal ini karena selain fungsi mesin Pallet Stretsch Wrapping BL-2000A yang  sebutkan tadi diatas, mesin ini juga akan menambah niali jual produk anda. Kemasan akan terlihat lebih bersih, elegant dan baik adalah nilai plus yang menjadi benefit utama setiap penjualan makanan di dunia.


Spesifikasi:


Model = PALLET STRETCH WRAPPING BL-2000A
Power supply = 1 Phase 220 V/50/60 Hz or 3 Phase 380 V/50/60 Hz 1,25 kW
Turn-table diameter = Ø 150 cm (Ø 165 cm & Ø 200 cm are option)
Turn-table thickness = 8,5 cm
Speed of turn-table = 0-12 rpm
Turn-table loading = 220 kg
Percent of pre-stretch = 250%
Machine color = Blue/yellow or gray/bluec

No comments:

Post a Comment