Wednesday, February 24, 2016

PLASTIC WRAPPER PALLET STRETCH WRAPPING BL-2000B

Mesin Pallet Steratch Wrapping BL-200B adalah mesin atau alat yang digunakan untuk membungkus makanan, ikan, daging, buah-buahan, roti dan sayuran. Biasanya mesin ini diesbut sebagai mesin pengemas yang menggunakan plastic wrapping. Mesin Pallet Steratch Wrapping BL-200B ini juga banyak anda jumpai di berbagai super market atau toko-toko buah dan sayuran. Fungasi utama dari mesin Pallet Steratch Wrapping BL-200B ini untuk membungkus berbagai jenis makanan seperti  ikan, daging, buah-buahan, roti dan sayuran. Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga kesegaran dan kualitas dari makanan itu sendiri.


Mesin pengemas wripping tipe BL-2000B ini memiliki ukuran dan berat yang tidak terlalu besar, sehingga akan lebih memudahkan anda saat menggunakannya. Mesin pengemasan ini sangat menunjang dan membantu anda khususnya dalam hal pengemasan bagian penutup atas suatu produk.


Dengan menggunakan mesin Pallet Steratch Wrapping BL-200B ini anda dapat membungkus produk menggunakan styrofoam plastik wrapping dengan sistem pemotong otomatis, mesin ini bisa membuat tampilan produk anda terlihat lebih rapi, bagus, menarik dan lebih higienis. Mesin Pallet Steratch Wrapping BL-200B  ini sangat mudah dioperasikan jadi siapa saja dapat menggunakannya.


Peranan mesin Pallet Steratch Wrapping BL-200B ini tentu sangatlah penting untuk meningkatkan kinerja usaha anda menjadi lebih efektif dan efisien dari segi waktu, tenaga dan juga kualitas dari produk itu sendiri akan lebih terjamin hingga sampai ke tangan konsumen.


Spesifikasi:


Model = PALLET STRETCH WRAPPING BL-2000B
Power supply = 1 Phase 220 V/50/60 Hz or 3 Phase 380 V/50/60 Hz 1,25 kW
Turn-table diameter = Ø 150 cm (Ø 165 cm & Ø 200 cm are option)
Turn-table thickness = 8,5 cm
Speed of turn-table = 0-12 rpm
Turn-table loading = 220 kg
Percent of pre-stretch = 250%
Machine color = Blue/yellow or gray/blue

No comments:

Post a Comment