Tuesday, February 23, 2016

INDUCTION SEALING MACHINE DGYF – S500A

Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500A adalah mesin induksi sealer yang berfungsi untuk merekatkan plastik metalising pada botol. Mesin ini cocok untuk mengemas bahan kimia, mengemas coklat pasta, mengemas selai, mengemas minuman dan produk farmasi. Bahkan, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500A ini juga dapat digunakan untuk aplikasi capping tutup botol yang dilapisi alumunium foil maupun sejenisnya, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500A ini bisa juga diaplikasikan pada kemasan dengan leher botol berbahan dasar non metal seperti, plastik dan glass dengan tutup berulir. Sehingga kemasan produk lebih rapat, tahan lama, tidak lembab dan tidak terkontaminasi dari udara luar.


Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500A ini beroperasi dengan menggunakan prinsip induksi elektromagnetik untuk menghasilkan panas tinggi yang instan serta untuk mematuhi foil aluminium sheet meleleh ke bunghole dari botol. Demi mempertahankan  tamper, kedap udara dan kebocoran, maka bukti segel pada barang yang dikemas ini betujuan  untuk pembuat paket selalu menjaga integritas produk mereka.


Disamping itu, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500A ini juga merupakan cara tercepat dan paling efektif dalam menyegel kontainer dengan membran foil.  Kemudian penyegelan foil akan menyediakan oksigen penghalang hermetis untuk memperpanjang hidup produk dan mencegah kebocoran, maka induksi penyegelan akan tertutup secara luas.


Menariknya lagi, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500A ini dirancang dengan grade tertinggi ,bahan baku dan mesin yang canggih. Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500A ini sangat sesuai dengan standar industri dan bekualitas, sesuai dengan norma-norma pasar internasional. Karena itu, kehadiran dari mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500A ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari para perilaku pebisnis yang membutuhkan proses penyegelan yang sempurna untuk setiap produknya.


Spesifikasi :


Model = DGYF-S500A
Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Power = 500 W
Sealing dia. = Ø 2-10cm
Weight = 5 kg
Machine size = 34x29x15 cm


No comments:

Post a Comment