Tuesday, February 23, 2016

CONTINUOS BAND SEALER FRB-770III

Mesin Continuous Band Sealer FRB-770III adalah mesin sealer plastik dan alumunium foil yang continue atau bersambung terus dan kecepatannya juga bisa diatur sehingga dalam produksi akan lebih cepat dari mesin yang lain. Panjang sealer dari  mesin Continuous Band Sealer FRB-770III  ini tidak terbatas jadi anda bisa mengemas plastik sepanjang apapun sesuai dengan kebutuhan anda. Kelebihan dari mesin Continuous Band Sealer FRB-770III  ini selain bisa continue juga bisa digunakan untuk memberi cetakan tanggal kadaluarsa & kode produksi.


Untuk proses cara kerja mesin pengemnas plastik ini juga  mengemas dengan menggunakan bahan plastik yang berasal dari bahan PE,  PP ataupun aluminium yang dilakukan dalam pengemasan dalam suhu panas yang dikontrol dari mekanisme tranmisi dan mikro komputer  dengan teknologi mesin yang canggih. Penggunaan dari mesin Continuous Band Sealer FRB-770III ini dapat dipakai dalam industri makanan, obat-obatan dan lainnya yang menginginkan proses pengemasan dalam langkah yang mudah lewat mesin Continuous Band Sealer FRB-770III ini.


Penyegelan jenis ini, cocok digunakan untuk kemasan pembungkus yang kecil dan memakai system pengontrol suhu elektronik konstan atau tetap dan mekanisme transmisi yang berkecepatan cukup. Nah itulah mesin Continuous Band Sealer FRB-770III yang memiliki fungsi mengemas produk Anda dalam plastik agar menjadi lebih  rapi, baik dan terlihat lebih menarik.


Spesifikasi:


Model = FRB-770III
Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Motor power = 50 W
Power = 0,3x2 kW
Sealing speed = 0-16 m/min
Sealing width = 1,2 cm
Temp. Range = 0-300®C
Printing type = Embossing Printing
Conveyor table = 84x15,3 cm
Weight = 40 kg
Machine size = 84x55x80 cm

No comments:

Post a Comment