Tuesday, February 23, 2016

CONTINUOS BAND SEALER FR-900S

Mesin Continuous Band Sealer FR-900S sebagai alat pengemas berupa kemasan plastik dalam suatu produk makanan serta industri lainnya. Mesin ini disertai dengan kode kadaluarsa sehingga memudahkan Anda dalam mencantumkan masa kadaluarsa produk. Mesin Continuous Band Sealer FR-900S ini bisa mengemas plastik dengan jenis tertentu seperti plastik bahan PE, PT dan kertas aluminium. Bisa mengemas secara rapat dan mudah dioperasikan, mesin Continuous Band Sealer FR-900S ini sangat berkualitas dan cocok sebagai pengemas produk usaha Anda.


Mesin tipe FR-900S ini dalam mengemas produknya memerlukan tenaga pemanas sebesar 500 watt, terbuat dari stainless dengan komponen gearnya dari bahan besi. Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan listrik mesin ini didukung dengan MBC sebagai pengaman komponen. Mesin Continuous Band Sealer FR-900S  ini mempunyai tingkat segel yang sangat rapat dan mempunyai kecepatan sealer yang cukup dengan tingkat kecepatannya yakni 12 meter / menit dengan panjang sealer.


Anda tentu tak akan ragu dan kecewa setelah mengetahui keuntungan yang akan Anda dapatkan dalam menggunakan mesin Continuous Band Sealer FR-900S  ini. Gunakanlah mesin Continuous Band Sealer FR-900S  ini sebagai investasi maupun penunjang dan pemopang dalam proses pengemasan yang menguntungkan. Bagi Anda yang menginginkan mesin continuous band sealer yang handal dan memiliki kelebihan dari pada mesin lainnya maka gunakanlah mesin Continuous Band Sealer FR-900S ini.


Spesifikasi:


Model = FR-900S
Frequency = 50/60 Hz
Power = 500 W
Working speed = 0-12 m/min
Sealing width = 0,6-1,2 cm
Temp. Range = 0-300®C
Max loading = 3 kg
Printing type = Steel wheel printing
Weight = 19 kg
Machine size = 85x42x36 cm

No comments:

Post a Comment