Thursday, February 18, 2016

AUTOMATIC VACUUM SEALER DZ-8060B STAND MODEL

Salah satu metode pengemasan yang paling cocok untuk membuat bahan makanan tidak cepat membusuk dikarenakan serangat bakteri dan barang tidak cepat rusak karena berkarat adalah dengan menempatkan bahan makanan atau barang tersebut ke dalam kemasan yang secara permanen kedap udara. Dengan metode ini, apa yang akan anda simpan akan selalu bersih , segar dan steril.


Manakala anda adalah seorang pemilik usaha makanan yang ingin agar potongan bahan makanan terutaman yang berbentuk padat dengan kadar air rendah milik anda bisa memiliki umur ekonomis yang panjang, alih-alih menggunakan bahan aditif atau senyawa kimia yang bisa mengancam kesehatan manusia, akan lebih cerdas jika anda mengandalkan kemampuan mesin Automatic Vacuum Packager DZ-8060 Stand Model.


Selain digunakan untuk memperpanjang masa pakai bahan makanan, kemampuan istimewa lainnya yang dimiliki dari mesin Automatic Vacuum Packager DZ-8060 Stand Model ini dalam melaksanakan proses penyedotan udara dan proses penyegelan juga bisa anda manfaatkan untuk jenis barang lainnya seperti onderdil kendaraan, komponen elektronik, ataupun peralatan kesehatan lainnya agar barang-barang tersebut tetap terlindungi dari resiko kerusakan karena karat atau kelembaban udara.


Tidak hanya itu, keunggulan lainnya dari mesin Automatic Vacuum Packager DZ-8060 Stand Model ini yakni rangkaian mesin yang terbuat dari stainless steel yang berkualitas baik dan anti karat, sehingga mampu menghasilkan kemasan atau proses penyegelan dengan hasil yang lebih baik dan terhindar dari segala jenis kerusakan.


Spesifikasi :


Model = DZ-8060B
Power supply = 380V/50-60Hz
Power = 1.5Kw
House size = 680x580mm
Sealing bar = Double 600x10mm
Machine size = 660x580x960mm
Pump capacity = 40m³/h
Cycle = 10-40 second


No comments:

Post a Comment