Thursday, February 18, 2016

AUTOMATIC VACUUM SEALER DZ-500/2E

Mesin Pengemas Automatic Vacuum Packager DZ-500/2E adalah peralatan yang digunakan untuk mengemas produk dalam kondisi vakum (hampa udara). Dengan adanya kondisi vakum (hampa udara) maka sedikit pula bakteri yang mampu hidup dalam kondisi seperti itu. Jadi produk yang dikemas dengan menggunakan mesin Automatic Vacuum Packager DZ-500/2E  akan lebih tahan lama, awet dan masa kadaluarsanya lebih panjang.


Prinsip kerja dari mesin pengemasan menggunakan Automatic Vacuum Packager DZ-500/2E ini adalah mengemas berbagai jenis produk melalui proses penyedotan udara dari dalam kemasan dan kemudian dilanjutkan dengan proses pemanasan bagian mulut kemasan. Pengemasan dengan sistem vacuum memiliki kelebihan, yaitu : produk yang dikemas akan lebih awet dan juga menghemat ruang pada saat packing. Model mesin Automatic Vacuum Packager DZ-500/2E ini memiliki kapasitas yang sangat besar bahkan, kemampuan untuk mengemas produk dalam kemasan besar atau beberapa produk dengan kemasan kecil dapat dilakukan secara bersamaan.


Oksigen dalam udara dapat bereaksi dengan beberapa senyawa tertentu dalam makanan yang dapat merusak makanan baik itu rasa, aroma,  atau penampilan dan banyak dari mikroorganisme yang dapat menyebabkan makanan menjadi busuk memerlukan oksigen untuk berkembang. Itulah mengapa mengemas dengan system kedap udara atau mesin Automatic Vacuum Packager DZ-500/2E ini bisa membantu memperpanjang masa penyimpanan.


Oleh karena itu, mesin Automatic Vacuum Packager DZ-500/2E ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengemas produk, sehingga tampilan semakin memikat di hati konsumen. Salah satu cara untuk memikat hati konsumen adalah dengan mengemas produk dengan baik dan menarik. Maka dari itu, kehadiran mesin Automatic Vacuum Packager DZ-500/2E ini bisa menjadi solusi tepat untuk anda dalam mengembangkan usaha anda menjadi lebih baik lagi.


Spesifikasi :


Model = DZ-500/2E
Power = 220V, 1,5Kw
Chamber dimension = L530xW525xH140mm
Sealing length and width = L500xW10mm
Sealing strip = 2 pieces
Exhaustibility of vacuum pump = 20m³/hour
Dimension = L650xW570xH1010mm
Weight = 125kg


[embed]https://youtu.be/dqTvmEoGW78[/embed]

No comments:

Post a Comment