Sunday, February 14, 2016

VACUUM SEALER AUTOMATIC HVC-410F/2A SINGLE CHAMBER

Mesin Automatic Vacuum Packager HVC-410F/2A Single Chamber  saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok di bidang usaha kuliner. Mesin vacuum ini menjadi sarana yang sangat penting, karena mesin ini bisa membantu mengawetkan makanan sehingga lebih tahan lama. Disamping itu, mesin ini juga memudahkan anda dalam proses penyimpanan makanan atau produk lainnya.


Mesin Automatic Vacuum Packager HVC-410F/2A Single Chamber  ini sendiri berfungsi untuk memvakum kemasan plastik vacuum sehingga udara dalam kemasan bisa dihilangkan dengan mudah. Udara yang ada dalam kemasan tersebutlah yang akan menyebabkan makanan mudah oksidasi dan makanan tidak tahan lama. Dengan mesin Automatic Vacuum Packager HVC-410F/2A Single Chamber  ini, segala hal yang akan merusak produk bisa diatasi dengan mengeluarkan udara dalam kemasan plastik tersebut.


Keunggulan lainnya yang dimiliki oelh mesin Automatic Vacuum Packager HVC-410F/2A Single Chamber   ini yakni keahliannya dalam mengemas makanan anda sehingga aman dan terhindar dari gangguan kuman dan bakteri. Tidak hanya itu, mesin Automatic Vacuum Packager HVC-410F/2A Single Chamber    ini dapat anda gunakan untuk beragam jenis usaha, mulai dari skala kecil hingga skala besar.


Untuk jesnis makanan yang dapat dikemas dengan mengunakan mesin Automatic Vacuum Packager HVC-410F/2A Single Chamber  ini diantaranya bakso, sosis, ikan, roti dan lain-lain. Selain itu, mesin Automatic Vacuum Packager HVC-410F/2A Single Chamber  ini juga terbuat dari stainless steel yang kokoh sehingga mesin ini mampu bertahan lama. Bahkan , cara pengoperasiannya pun sangatlah mudah dipahami dan penggunaan listrik yang digunakan juga tidak berlebihan membuat pengeluaran anda tidak akan menjadi bengkak.


Adapun spesifikasi dari produk ini adalah sebagai berikut :


Model = HVC-410F/2A
Voltage = AC 220/50 110/60 V/Hz
Motor power = 900 W
Sealing power = 500 W
Chamber size = 45x45x14 cm
Vacuum pressure = 1 Kpa
Sealing length & width = 41x1 cm
Sealing width = 1 cm
Vacuum pump capacity = 20m³/h
Machine size = 50x55x100 cm


[embed]https://youtu.be/DoCWurXTweY[/embed]

No comments:

Post a Comment