Friday, February 12, 2016

VACUUM SEALER AUTOMATIC DZ-600W (External)

Mesin Automatic Vacuum Packager DZ-600W (External)  adalah mesin untuk menghasilkan kemasan hampa udara dengan beberapa tujuan pengawetan produk, agar produk yang dikemas dengan vacuum lebih tahan lama dan dapat mengurangi kadar bunga es selama dalam penyimpanan di dalam cold storage bagi produk-produk frozen food,  serta memperkecil volume produk untuk keperluan pengiriman. Dengan cara inilah anda dapat membatasi penumbuhan bakteri yang terdapat di makanan seperti jamur atau bakteri aerobik, serta dapat juga mencegah terjadinya penguapan pada komponen volatile.


Cara kerja dari mesin Automatic Vacuum Packager DZ-600W (External)  yaitu dengan mengeluarkan atau menghampakan udara dalam plastik kemudian melekatkan kembali ujung kemasan plastic, maka dengan demikian produk akan tertutup dengan rapat dengan cara pemanasan. Plastik yang digunakan juga menggunakan plastic Nylon yang lentur & kedap udara atau biasa disebut dengan plastik vacum. Dengan cara kerja seperti ini menjadikan makanan bisa disimpan lebih lama.


Tidak hanya untuk mengemas produk jenis frozen food saja, mesin Automatic Vacuum Packager DZ-600W (External)  ini juga dapat digunakan untuk produk jenis lainnya seperti sereal, kacang-kacangan, daging, keju, ikan asap, kopi,bantal, guling, kasur dan keripik kentang (keripik).


Dengan bahan mesin yang terbuat dari stainless steel anti karat dan berkualitas tentu akan membuat produk anda menjadi lebih terjamin kehigienisannya. Bahkan, keahlian dari mesin Automatic Vacuum Packager DZ-600W (External)   dalam mengemas produk dapat meningkatkan kinerja usaha anda dari segi waktu dan tenaga.


Adapun spesifikasi dari produk ini adalah sebagai berikut:


Model = DZ-600W
Voltage = 220V/50/60 Hz
Hot sealing power = 800 W
Vacuum pump power = 750 W
Sealing-bar size = 60x1 cm
Working table size = 60x40 cm
Packing speed = 1~3 times/min
Weight = 80 kg
Machine size = 67x50x100 cm


No comments:

Post a Comment