Sunday, February 14, 2016

THERMAL STRINK BSE-4530

Kemasan produk yang baik merupakan hal utama yang paling diperhatikan jika anda termasuk pengusaha yang memproduksi makanan kemasan atau produksi dalam bentuk kemasan. Kemasan memang bukan yang utama namun sangat berperan penting dalam proses penjualan agar konsumen melirik produk yang anda jual. Selain itu, kemasan juga menjaga isi produk anda agar tetap bersih dan awet dalam jangka waktu tertentu. Dan juga, merupakan salah satu cara untuk menjaga keamanan terhadap makanan yang belum di olah maupun yang telah mengalami proses pengolahan agar bisa sampai dengan konsumen dengan selamat tanpa merusak isi dalam kemasan.


Oleh karena itu, untuk memudahkan proses pengemasan kini telah hadir mesin Thermal Strink BSE-4530 yang digunakan untuk proses pengemasan dalam bentuk plastik dengan cara melumatkan plasrik tersebut dengan menggunakan elemen pemanas, sehingga dapat menyegel atau menutup isi kemasan agar tetap efisien dan bermutu. Cara penggunaanya pun sangat mudah mesin Thermal Strink BSE-4530  sudah dilengkapi dengan sistem kerja otomatis dan tidak membutuhan banyak daya listrik untuk pengoperasiannya. Hanya membutuhkan daya 220 volt , 20 KW maka  mesin Thermal Strink BSE-4530  ini mampu menyegel dengan cepat dan menghasilkan kemasan produk yang sempurna.


Bagi anda para pemilik usaha dibidang industri baik skala besar maupun skala kecil, dapat menggunakan mesin Thermal Strink BSE-4530 ini yang fungsinya akan membantu anda dalam menyelesaikan segala kegiatan pengemasan menjadi lebih efektif dan efisien mulai dari segi waktu hingga tenaga.


Spesifikasi:


Model = BSE-4530
Voltage = 380 V/50/60 Hz
Heater power = 20 kW Adjust
Conveyor speed = 0-10 m/min
Tunnel size = 120x45x30 cm
Shink product size = 26x20 cm
Conveyor loading = 15 Kg Max
Shrink film = PE,POF, PVC, PP
Weight = 200 kg
Machine size = 215x69x140 cm

No comments:

Post a Comment