Sunday, February 14, 2016

THERMAL SHRINK BSE-5045A

Kemasan merupakan nilai jual yang terpenting dan harus dijaga oleh setiap para pemilih usaha lainnya. Bagus tidaknya produk yang dijual tergantung dari bentuk kemasan itu sendiri.  Jika bentuk kemasan terlihat lebih rapid an bersih, maka otomatis produk yang hasilkan lebih terjamin keamanan dan kualitasnya. Oleh karena itu, seiring berjalannya waktu, kini telah hadir mesin pengemas yang dapat berkerja secara otomatis dan memudahkan proses pengemasan produk anda menjadi lebih baik, sebut saja namanya mesin Thermal Shrink BSE-5045A.


Mesin Thermal Shrink BSE-5045A ini bisa anda gunakan untuk mengemas berbagai jenis produk dengan plastik, maka kemasan plastic tersebut akan tertutup rapat pada sesuai dengan body produk . Berbagai produk yang dapat dikemas dengan menggunakan mesin Thermal Shrink BSE-5045A ini diantaranya, produk dalam kaleng, produk dalam botol, dan jenis produk lainnya. Mesin Thermal Shrink BSE-5045A ini juga menggunakan pengatur panas digital yg mudah diatur dan dilengkapi dengan pengatur kecepatan konveyor. Sehingga akan lebih memudahkan anda saat proses pengemasan menjadi lebih efektif dan efisien, baik dari segi waktu hingga dari segi tenaga.


Untuk Sumber pemanasan yang di hasilkan dari mesin Thermal Shrink BSE-5045A ini yakni dari tabung infra merah, dan tidak menimbulkan suara yang  berisik saat dioperasikan. Sudah saatnya kini anda mulai beralih ke hal yang lebih menguntungkan usaha anda. Karena mesin Thermal Shrink BSE-5045A ini siap membantu usaha anda menjadi lebih berkembang dengan bentuk kemasan yang terlihat lebih menarik dan memiliki nilai jual yang lebih tinggi.


Spesifikasi:


Model = BSE-5045A
Voltage = 380 V/50/60 Hz
Heater power = 15 kW Adjust
Conveyor speed = 0-15 m/min
Tunnel size = 150x50x45 cm
Shink product size = 40x35 cm
Conveyor loading = 30 Kg Max
Shrink film = POF, PVC, PP
Weight = 260 kg
Machine size = 245x74x155 cm

No comments:

Post a Comment