Sunday, February 14, 2016

THERMAL SHRINK BSD-200

Zaman dahulu kemasan hanya tebuat dari daun, batang pohon, serat kelapa dan sejenisnya. Namun seiring bergulirnya waktu ditemukannya senyawa polymer yang dikenal dengan nama plastik. Untuk mengemas dengan plastik dibutuhkan alat untuk mengeratkannya secara mudah dan cepat.


Mesin Thermal Shrink BSD-200 adalah solusi tepat bagi anda yang ingin memulai usaha atau sedang menjalankan usaha produk kemasan makanan dan minuman. Fungsi utama dari mesin Thermal Shrink BSD-200 ini untuk mengemas aneka produk misalnya botol, kemasan karton dan lain-lain. Dengan menggunakan mesin Thermal Shrink BSD-200 ini, maka plastik akan melekat pada physique produk. Mesin ini sangat cocok digunakan untuk para pemilik usaha yang bergelut di bidang industi makanan, farmasi, percetakan, dan lain-lain.


Selain itu, mesin Thermal Shrink BSD-200 ini juga dilengkaoi dengan aliran udara yang sangat besar dan memberikan distribusi panas yang sangat baik demi kelancaran proses reduce yang berjalan. Sehingga anda dapat menikmati hasilnya dengan kuantitas dan kualitas yang tinggi.


Pada mesin Thermal Shrink BSD-200 ini memiliki pengaturan temperature meter serta  pengaturan temperature otomatis. Pengaturan otomatis pada mesin Thermal Shrink BSD-200 merupakan fitur untuk memberikan variasi temperature otomatis untuk kelancaran operasional.


Menariknya lagi, mesin Thermal Shrink BSD-200 ini terbuat dari konstruksi yang padu, sehingga anda tidak perlu takut jika mesin Thermal Shrink BSD-200 akan cepat rusak. Ditambah lagi dengan hasil produksi yang tinggi secara efisien.


Spesifikasi:


Model = BSD-200
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Heater power = 5 kW Adjustable
Conveyor speed = 0-10 m/min
Tunnel size = 70x20x15 cm
Shrink product size = 15x10 cm
Conveyor loading = 5 kg Max
Weight = 70 kg
Machine size = 104x40x105/125 cm

No comments:

Post a Comment