Wednesday, February 24, 2016

HAND SEALER PCS-300C (Side Cutter)

Mesin Hand Sealer PCS-300C (Side Cutter) atau alat kemas plastik merupakan alat yang digunakan untuk mengemas produk pada kemasan plastik. Mesin ini biasa digunakan untuk mengemas produk seperti kemasan makanan keripik, makanan ringan dan juga mampu mengemas jenis mainan anak-anak yang berukuran kecil. Dengan mesin Hand Sealer PCS-300C (Side Cutter) ini produk kemasan usaha Anda akan terlihat lebih higienis dan menarik sehingga dapat meningkatkan nilai jual juga terhadap konsumen.


Selain itu pengemasan menggunakan hand sealer akan memperpanjang masa kadaluarsa produk Anda karena kemasan yang berkualitas baik dan kuat sehingga tidak terdapat bolongan yang bisa membuat produk Anda cepat basi.


Mesin Hand Sealer PCS-300C (Side Cutter) ini telah banyak digunakan oleh banyak usaha makanan ringan atau jajanan oleh-oleh makanan tradisional dari daerah yang Anda kunjungi, dengan menggunakan mesin Hand Sealer PCS-300C (Side Cutter) ini, maka proses mengepres plastik akan lebih cepat. Dengan memiliki panjang seal mencapai 30 cm dan lebar seal mencapai 2 mm, akan semakin mempermudah Anda dalam proses pengemasan khususnya untuk Anda yang berkecimpung di dunia usaha home industry.


Disamping itu, mesin Hand Sealer PCS-300C (Side Cutter)  ini dapat beroperasi dan mengemas produk secara otomatis dengan menggunakan daya listrik sekitar 400 watt. Bekat bantuan dari mesin Hand Sealer PCS-300C (Side Cutter)  ini proses pengemasan produk Anda menjadi lebih cepat dibandingkan saat menggunakan cara manual dengan menggunakan panas lilin agar kemasan di dalam plastik bisa tertutup. Cara penggunaanya pun sangat mudah, jadi sangat membantu Anda dalam proses penyelesaian atau pengemasan produksi produk makanan Anda.


Spesifikasi:


Model = PCS-300C
Power = 450 W
Sealing length = 30 cm
Sealing width = 0,25 cm
Weight = 3,5 kg

No comments:

Post a Comment