Tuesday, February 23, 2016

CONTINUOUS BAND SEALER FRD-1000 W

Mesin Continuous Band Sealer FRD-1000 W sebagai alat pengemas berupa kemasan plastik dalam suatu produk makanan serta industri lainnya. Mesin Continuous Band Sealer FRD-1000 W ini bisa mengemas plastik dengan jenis tertentu seperti plastik bahan PE, PT dan kertas aluminium. Menariknya lagi, mampu  mengemas secara rapat dan mudah dioperasikan, mesin Continuous Band Sealer FRD-1000 W ini Sangat berkualitas dan cocok sebagai pengemas produk usaha Anda.


Selain kualitas segelnya yang memenuhi syarat, para pelaku usaha skala kecil dan menengah juga akan memperoleh 1 keuntungan tambahan, yaitu tercantumnya kode kadaluarsa di kemasan mereka. Dengan demikian, selain dapat memberikan rasa aman kepada konsumen, daya saing produk Anda juga akan meningkat ditengah ketatnya persaingan dunia usaha. Karena mesin Continuous Band Sealer FRD-1000 W  ini hadir siap untuk membantu menjalankan usaha anda dan tidak akan mengecewakan Anda.


Dilengkapi dengan tombol pengatur kecepatan dan tombol pengatur suhu. Selain itu, mesin Continuous Band Sealer FRD-1000 W ini juga memiliki kinerja yang juga akan didukung oleh MCB dan blower. Dikala MCB akan melindungi komponen elektronik Anda dari resiko kerusakan akibat daya listik yang berlebihan, maka blower akan selalu siap berusaha untuk menjaga agar suhu disekitar pita teflon selalu stabil, sehingga Anda tidak akan mengalami kejadian pita teflon terputus.


Dengan bantuan mesin Continuous Band Sealer FRD-1000 W ini , maka usaha anda dapat berjalan dengan lebih pesat, sebab mesin Continuous Band Sealer FRD-1000 W ini siap membantu anda dalam memproduksi berbagai jesis produk dengan proses pengemasan yang lebih sempurna dan efektif.


Spesifikasi:


Model = FRD-1000 W
Voltage = 220 V/50/60 Hz 1 phase
Power = 600 W
Sealing speed = 0-13 m/min
Sealing width = 0,6-1,5 cm
Sealing film thickness = 0,02-0,08 mm
Printing Letters = 2 lines 30 letters with inker
Temp. Range = 0-200®C
Conveyor loading = 5 kg
Weight = 30 kg
Machine size = 92x38x30 cm

No comments:

Post a Comment