Tuesday, February 23, 2016

CONTINUOUS BAND SEALER FR-900V (Vertikal)

Mesin Continuous Band Sealer FR-900V ini merupakan mesin yang digunakan untuk mengemas plastik pada suatu produk industri. Mesin ini telah tersedia dengan kode kadaluarsa yang akan semakin memudahkan proses pencantuman, sehingga saat proses penyegelan dengan otomatis mesin ini juga memberikan kode kadaluarsa produk. Mesin Continuous Band Sealer FR-900V  ini dapat mengemas produk dengan jenis plastik PE, PT dan kertas aluminium. Mesin ini bisa mengemas produk dengan mudah secara rapat dan cepat, sehingga akan mempercepat proses penyegelan produk.


Fungsi  dan kegunaan dari mesin Continuous Band Sealer FR-900V  ini siap membantu Anda dalam menjalankan usaha. Mesin pengemas type terbaru FR-900V  ini dalam mengemas produknya memerlukan tenaga pemanas sebesar 500 watt, terbuat dari stainless dengan komponen gearnya dari bahan besi. Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan listrik mesin ini didukung dengan MBC sebagai pengaman komponen.


Dengan model mesin bentuk vertikal, maka mesin Continuous Band Sealer FR-900V  ini  memiliki ukuran suhu pemanasan yang digunakan untuk mengemas produk adalah 0-300°C. Untuk memudahkan Anda dalam mengemas produk dengan beberapa ukuran maka mesin ini tersedia dengan lebar ukuran sealingnya yaitu 0,6 – 1,2 cm.


Bagi Anda yang menginginkan mesin continuous band sealer yang handal dan memiliki kelebihan dari pada mesin lainnya maka gunakanlah mesin Continuous Band Sealer FR-900V  ini. Dengan menggunakan mesin Continuous Band Sealer FR-900V  yang berkualitas ini, Kemudahan dalam proses penyegelan produk semakinmudah dan lebih cepat dengan hasil yang lebih efisien, dan lebih efektif, sehingga produk tetap terjaga keawetannya.


Spesifikasi:


Model = FR-900V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 500 W
Working speed = 0-12 m/min
Sealing width = 0,6-1,2 cm
Temp. Range = 0-300®C
Max loading = 3 kg
Printing type = Steel wheel printing
Weight = 25 kg
Machine size = 85x42x66 cm

No comments:

Post a Comment