Tuesday, March 1, 2016

Counter Top Gas Griddle (GRL-G722)

Mesin pemanggang daging Counter Top Gas Griddle (GRL-G722) muncul dengan tampilan yang sedikit berbeda dari mesin pemanggangan sebelumnya. Perbedaan yang ada  pada mesin ini terdapat di  1/3 sisi wajan pemanggangan yang terlihat berbentuk Grooved. Namun untuk penggunaannya masih sama dengan type-type mesin pemanggang sejenisnya seperti, Counter Top Gas Griddle (GRL-G718) dan Counter Top Gas Griddle (GRL-G720) yang dirancang khusus untuk memanggang daging burger , daging tipis, omelette, ikan fillet,  dll.


Pada umumnya mesin ini juga sama-sama memiliki tombol pengatur suhu yang dapat diatur sesuai keinginan, bahkan mesin ini juga terbuat dari material Stainless Steel anti karat yang akan memudahkan Anda untuk membersihkan dan merawatnya, meski dalam tekanan suhu yang tinggi sekalipun.


Sebagian dari sisi wajan yang berbentuk  Grooved akan semakin memudahkan anda untuk menyajikan hidangan-hidangan spesial yang akan disajikan khusus untuk memanjakan pelanggan Anda akan segera terlaksana hanya dengan menggunakan mesin Counter Top Gas Griddle (GRL-G722)  ini.  Kemantangan yang dihasilkan dengan menggunakan mesin ini juga cukup merata dan mudah untuk diguankan.


Untuk melengkapi perlengkapan bisnis usaha kuliner Anda , memilih mesin Counter Top Gas Griddle (GRL-G722) merupakan pilihan yang tepat untuk para pebisnis kuliner  seperti restoran, cafĂ©, hotel, catring dll. Maka dapatkan kasil proses pemanggangan yang sempurna dengan mesin pemanggang modern ini demi memanjakan pelanggan Anda.


Spesifikasi:


Plat = 1/3 Grooved
Weight = 34 kg
Machine Size = 73x55x38cm

No comments:

Post a Comment