Monday, February 22, 2016

CARTON SEALER FXJ-6060 STAND MODEL ( TOP & BOTTOM DRIVER BELT)

Mesin Carton Sealer FXJ-6060 Stand Model adalah mesin segel atau isolasi utnuk kemasan karton box dengan sistem otomatis, sehingga akan memudahkan dan mempercepat proses pengemasan. Mesin Carton Sealer FXJ-6060 Stand Model  ini sangat cocok untuk industri dengan produksi kapasitas tinggi. Untuk dapat mengoperasikannya juga cukup mudah, anda tinggal meletakkan karton box (kardus) dibagian atas tabel mesin, lalu atur pembatas sesuai dengan ukuran karton box, kemudian dorong karton box sampai berjalan sendiri dan keluar pada sisi sebaliknya, secara otomatis karton box akan terisolasi.


Pada dasarnya mesin Carton Sealer FXJ-6060 Stand Model ini berfungsi untuk membantu anda dalam mengemas karton atas kemasan dalam karton box secara tepat dan rapi. Sesuai yang digunakan oleh kebanyakan industri besar maupun kecil yang bergerka dalam bidang seperti makanan, minuman, farmasi, rokok, barang-barang elektronik dan masih banyak yang lainnya.


Untuk pita perekat yang digunakan untuk menyegel karton pada mesin  Carton Sealer FXJ-6060 Stand Model ini juga  memiliki kemampuan menyegel keatas dan kebawah secara bersamaan dalam satu waktu yang bersifat ekonomis, cepat dan mudah diatur. Tidak hanya itu, mesin Carton Sealer FXJ-6060 Stand Model ini juga memiliki meja untuk menjalankan kardus atau karton.  Meja yang terdapat pada mesin ini pun juga dilengkapi dengan 4 kaki yang masing-masing memiliki roda yang nantinya akan semakin mempermudah anda  ketika hendak menggeser atau memindahkannya. Agar roda pada kaki meja mesin Carton Sealer FXJ-6060 Stand Model ini tidak mudah bergerak, maka mesin ini dilengkapi dengan pengunci roda yang akan mejaga roda meja tidak mudah bergerak.


Dengan begitu, segala produk-produk anda akan terjamin keamanannya dengan menggunakan mesin penyegel kemasan kartin atas bawah seperti Carton Sealer FXJ-6060 Stand Model. Hal ini juga nantinya akan menjadi nilai tambah untuk perkembangan dan kemajuan usaha anda di mata konsumen.


Spesifikasi:


Model = FXJ-6060 STAND MODEL
Conveyor model = 20 m/min
Max. packager size = 60x60 cm
Min. Packager size = 15x11 cm
Width of tape = 3.6, 4.8, 5.0, 6.0 cm
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 0,24 KVA
Weight = 160 kg
Machine Size = 183x84x133 cm

No comments:

Post a Comment