Monday, February 22, 2016

CARTON SEALER AS-823 PNEUMATIC ADJUST (Top & Bottom Drive Belt)

Mesin Carton Sealer  AS-823 Pneumatic Adjust merupakan mesin yang berguna sebagai mesin pengepak, packing atau penyegelan barang. Dengan mesin  AS-823 Pneumatic Adjust ini Anda bisa mengepak dengan kuat dan rapi karena mesin ini memiliki sistem kerja penyegelan pada bagian atas bawah menggunakan pita perekat yang kuat secara bersamaan. Selain itu, mesin AS-823 Pneumatic Adjust  ini juga dapat  memproses pengiriman barang seperti elektronik, perabor ruamh tangga, makanan, minuman dan lainnya akan menjadi lebih aman.


Mesin Carton Sealer bertipe AS-823 Pneumatic Adjust  ini bekerja dengan menggunakan kecepatan konveyor 18 m / menit. Untuk cara kerja dari mesin ini sendiri adalah dengan melipat dan membentuk kardus lalu menyegelnya setelah diisi dengan produk. Mesin AS-823 Pneumatic Adjust termasuk mesin penyegel kemasan yang bisa mempermudah proses pengemasan pada produk anda. Menggunakan mesin AS-823 Pneumatic Adjust ini akan terjamin lebih cepat dibandingkan saat menggunakan cara manual yang ribet dan tidak efisien. Bila menggunakan mesin AS-823 Pneumatic Adjust ini tentu pekerjaan akan semakin cepat, lebih maksimal dalam proses pembungkusan dan hemat waktu.


Menariknya, untuk proses pengemasan menjadi lebih cepat maka mesin ini didesain dengan sistem 2 penyegel yaitu atas bawah atau samping kanan kiri. Bahkan proses pengemasan dapat dilakukan dalam sekali proses saja untuk menyegel dikedua sisi. Mesin AS-823 Pneumatic Adjust dari ini juga dilengkapi dengan meja untuk proses penyegelan dan pengemasannya. Dengan 4 kaki yang memiliki roda untuk mempermudah proses pemindahan mesin ketempat yang diinginkan serta dilengkapi pula dengan pengunci roda supaya mesin tidak mudah bergerak saat digunakan.


Spesifikasi:


Model = AS-823 PNEUMATIC ADJUST
Voltage = 220 V/50/60 Hz 2x90 W
Driving belt speed = 18 m/min
Range of box dimension = L=15 cm ∞ W= 15~50 cm H=12-50 cm
Adhesive band used = OPP (BOPP,PV)
Width of adhesive band = 3.6,4.8,6.0 cm
Height of working table = 5.6~7.5 cm
Weight = 130 kg
Machine Size = 104,5x78x127 cm

No comments:

Post a Comment