Tuesday, February 23, 2016

AUTOMATIC PACKING MACHINE & GRANULE PACKING MACHINE DXDL-60C POWDER MODEL

Mesin Granule Packing DXDL-60C Powder Model merupakan mesin yang dapat mengisi dan mengemas bahan berbentuk butiran atau serbuk. Mesin Granule Packing DXDL-60C Powder Model ini dapat mengemas produk yang berbahan dari biji-bijian, butir, atau serbuk sekalipun.


Mesin ini biasa disebut dengan Mesin Pengemas Bubuk Powder, yang dapat memproduksi atau mengemas, bahan yang tidak lengket. Mesin Granule Packing DXDL-60C Powder Model ini juga dapat mengemas makanan yang berbentuk butiran kecil dengan takaran yang sama. Karena mesin ini dapat diatur untuk mengisi butiran makanan dengan takaran tertentu, sesuai dengan keinginan Anda. Dan tentu mengenai takaran produk yang dihasilkan dengan tekstur yang berbeda, tidak akan terjadi. Karena mesin Granule Packing DXDL-60C Powder Model ini memiliki tingkat keakuratan yang tinggi. Jadi tak perlu meragukan keahlian yang ditawarkan oleh mesin Granule Packing DXDL-60C Powder Model yang canggih ini.


Selain itu, Mmsin Granule Packing DXDL-60C Powder Model ini pun terbuat dari bahan stainless steel yang juga mudah untuk dibersihkan. Keunggulan lainnya yang dimiliki dari mesin berbahan stainless steel ini yakni tahan terhadap karat. Sehingga produk yang Anda hasilkan tetap higenis.


Kehadiran dari mesin pengemas bubuk powder atau mesin Granule Packing DXDL-60C Powder Model ini sangat bermanfaat dalam mempermudah proses produksi Anda dengan menghasilkan produk dengan kemasan yang rapi. Selain itu, kemasan yang rapi dapat menarik perhatian konsumen dan menimbulkan kesan positif yang menilai perusahaan Anda telah professional ketika melihat produk yang telah siap jual. Mesin Granule Packing DXDL-60C Powder Model ini dapat digunakan untuk bahan kering, seperti obat-obatan, kopi, atau makanan kering lainnya.


Spesifikasi :


Model = DXDL-60C
Voltage = 220 V
Power = 1,1 kW
Capacity = 1-100 ml
Packing speed = 40-60 bags/min
Bag size = L (40-150mm) W (30-100mm)
Weight = 200 kg
Machine size = 60x68x160 cm

No comments:

Post a Comment