Sunday, March 20, 2016

FOOD CUTTER FCT-QS5A

Mesin Food Cutter FCT-QS5A adalah alat pengolah buah dan sayur yang berfungsi sebagai mesin pemotong dan perajang buah dan sayur. Alat pemotong dan perajang buah dan sayur ini disebut juga dengan Food Cutter FCT-QS5A . Dengan mesin Food Cutter FCT-QS5A  ini Anda dapat menghemat waktu Anda untuk melakukan proses pemotongan atau perajangan. Mesin Food Cutter FCT-QS5A  ini berkerja otomatis dalam melakukan proses perajangan buah dan sayur dengan lebih cepat dan hasil yang maksimal.


Mesin Food Cutter FCT-QS5A  ini mampu memotong, merajang, mengiris berbagai jenis buah dan sayur dengan aneka bentuk dan ukuran. Alat pemotong buah dan sayur atau mesin Food Cutter FCT-QS5A  ini juga dapat diaplikasikan sebagai alat pemarut keju, coklat, almond dan lainnya. Terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat sehingga produk yang dihasilkan tetap terjaga kebersihan dan kehigienisannya. Mesin Food Cutter FCT-QS5A  ini sangat praktis dan mudah dioperasikan.


Selain itu mesin Food Cutter FCT-QS5A  ini juga dilengkapi dengan mata pisau yang ekstra tajam , sehingga mampu menghasilkan potongan sayur dan buah dengan lebih rapi dan cepat. Mesin Food Cutter FCT-QS5A  ini adalah alat yang sempurna untuk kegiatan memotong berbagai macam jenis sayuran dengan proses pengerjaannya yang lebih efisien baik dari segi waktu maupun tenaga. Sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin membuka atau memulai usaha seperti restoran, hotel, rumah makan, cafĂ© dan lainnya.


Spesifikasi :


Model = FCT-QS-5A
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1.1 kW
Capacity = 5 L
Blade Speed = 3000rpm
Weight = 31 kg
Machine Size = 45x43x71 cm

No comments:

Post a Comment