Sunday, March 20, 2016

FOOD CUTTER FCT-QS8A

Saat ini merajang buah dan sayuran tidak perlu lagi menggunakan cara manual yang akan menguras waktu dan tenaga Anda. Telah banyak mesin perajang buah dan sayuran yang dijual dipasara. Tapi mesin yang memiliki kualitas dan mutu terbaik hanyalah mesin perajang buah dan sayuran dari Food Cutter FCT-QS8A. Fungsi utama dari mesin ini yakni keahliannya yang sangat handal dalam memotong, merajang, memarut, mencacah, berbagai jenis buah dan sayuran dengan bentuk dan ukuran yang sama. Tidak hanya digunakan untuk berbagai jenis buah dan sayur, mesin Food Cutter FCT-QS8A ini juga dapat digunakan untuk keju, almond, coklat batangan dan lain-lain.


Mesin perajang sayur dan buah dari Food Cutter FCT-QS8A ini memiliki mata pisau yang terbuat dari bahan stainless steel untuk kekuatan dan daya tahan yang terbaik. Keunggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari mesin Food Cutter FCT-QS8A ini yakni rangkaian mesin yang terbuat dari besi yang kokoh dan anti karat, sehingga menghasilkan potongan buah dan sayur yang lebih bersih dan higienis.


Mesin Food Cutter FCT-QS8Aini adalah alat yang sempurna untuk kegiatan memotong berbagai macam jenis sayuran. Dengan memiliki kapasitas hingga 8 liter, mesin Food Cutter FCT-QS8Aini sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin membuka usaha seperti rumah makan, restoran, hotel, café, catring dan lainnya. Mesin Food Cutter FCT-QS8A ini sangat mudah digunakan dan tahan lama serta memudahkan kinerja usaha Anda.


Spesifikasi :


Model = QS8A


Voltage = 220V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1.5 kW
Capacity = 8 L
Blade Speed = 3000 rpm
Weight = 37 kg
Machine size = 48x47x82 cm

No comments:

Post a Comment