Tuesday, March 1, 2016

Electric Waffle Baker (WFB-TCG801W)

Di Indonesia waffle merupakan makanan yang masih sangat jarang untuk ditemui padahal waffle adalah termasuk cemilan yang sangat enak, tetapi dengan kehadiran Electric Waffle Baker (WFB-TCG801W) di dapur Anda akan semakin mudah untuk menyajikan waffle atau dessert sejenis roti ini  yang paling nikmat disantap selagi hangat saat berkumpul bersama keluarga.


Mesin pembuat cone dan waffle Electric Waffle Baker (WFB-TCG801W)  ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin memulai atau sudah memiliki usaha di bidang kuliner seperti restoran, hotel, cafĂ©, toko roti dll. Electric Waffle Baker (WFB-TCG801W) ini merupakan alat wajib yang harus Anda miliki untuk melengkapi kebutuhan dan keahlian produksi Anda.


Bahan material  mesin Electric Waffle Baker (WFB-TCG801W) ini terbuat dari besi yang berkualitas baik dan mudah untuk digunakan. Mesin ini beroperasi menggunakan sistem pemanas listrik  yang membutuhkan daya  1 kw dan dapat diatur juga sesuai dengan yang dibutuhkan. Ukurannya yang minimalis dan tidak terlalu besar  akan semakin memudahkan Anda untuk membersihkan dan merawatnya.


Wajan pencetak cone atau waffle pada mesin Electric Waffle Baker (WFB-TCG801W) ini juga telah dilengkapi dengan Anti lengket dan anti karat yang akan menyamankan Anda saat menggunakannya. Anda hanya membutuhkan satu atau dua klik tombol saja untuk mengoperasikan Electric Waffle Baker (WFB-TCG801W) dengan tingkat kematangan pada  cone atau waffle terlihat lebih maksimal dan kerenyahan yang dihasilkan juga sangat sempurna.


Spesifikasi:


Model = WFB-TCG801W
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 2kW
Weight = 7,4 kg
Machine Size = 36x25,5x23cm


No comments:

Post a Comment