Monday, March 21, 2016

NOODLE MAKER NOD-L180

Mesin Noodle Maker NOD-L180 atau biasa disebut dengan mesin pembuat mie. Mesin Noodle Maker NOD-L180 ini adalah mesin mie yang bisa merubah lembaran adonan mie milik anda untuk menjadi untaian mie dengan bentuk dan tekstur yang lebih konsisten dengan cepat. Kemampuannya dalam menghasilkan 20-25 kg mie dalam 60 menit adalah bukti nyata kehandalan mesin pembuat mie yang satu ini. Mesin Noodle Maker NOD-L180 ini didesain untuk menghasilkan bentuk mie dengan bentuk dan ukurannnya yang sama rata. Sehingga penampilan mie akan terlihat lebih menarik dan rapi jika di sajikan kepada konsumen.


Selain kekonsistenannya dalam menghasilkan mie dengan bentuk dan tekstur yang sama rata, kepraktisan dalam hal penggunaan dan perawatan adalah penyebab lainnya mengapa mesin giling mie Noodle Maker NOD-L180  ini banyak digunakan oleh para pengusaha mie.


Bersama mesin cetak mie Noodle Maker NOD-L180  yang termasuk ke dalam kategori alat pembuat mie tipe otomatis, Anda tidak akan mengalami banyak kesulitan dan tidak akan kehilangan banyak tenaga sebagaimana yang sering dialami oleh para pembuat mie tradisional.


Tidak ada lagi kegiatan memipihkan adonan mie secara manual, tidak ada lagi proses memotong adonan mie dengan menggunakan ke dua buah tangan Anda, serta tidak ada lagi tahap menarik untaian mie yang telah jadi. Karena kehadiran mesin Noodle Maker NOD-L180   ini semua pekerjaan Anda akan terselesaikan secara otomatis dengan hasil yang sempurna.


Spesifikasi :


Model = Noodle Maker NOD-L180
Voltage = 220 V
Power = 370 W
Output = 20-25 kg/hour
Weight = 22 kg
Machine size = 35x31x35 cm

No comments:

Post a Comment