Monday, March 28, 2016

ICE PLANNER ICR-A288

Mesin Ice Planner ICH-A288 merupakan mesin penyerut es batu yang digunakan untuk menyerut es batu. Ice Planner ICR-A288 digunakan untuk memarut bongkahan es batu menjadi serpihan es yang lembut dan halus. Hasil kelembutan dan kehalusan serutan dari mesin Ice Planner ICR-A288 ini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Mesin serut es ini bekerja dengan menggunakan motor listrik yang mampu menghaluskan es batu menjadi serpihan es yang lembut secara otomatis.


Selain itu mesin Ice Planner ICR-A288 ini juga dilengkapi dengan tempat penampungan es batu yang terbuat dari bahan stainless steel. Sehingga akan lebih praktis dan  efisien saat digunakan. Untuk Anda yang telah memiliki atau yang inign memulai usaha dengan menyajikan minuman segar seperti es campur, es teller, es shanghai, dll tentunya akan sangat membutuhkan sebuah mesin pendukung yang handal. Mesin Ice Planner ICR-A288 ini tidak hanya untuk pemilik usaha besar saja bahkan usaha kecil pun juga dapat menggunakannya.


Di desain dengan tampilan yang menarik dan ukuran yang tidak terlalu besar akan memudahkan Anda saat mengoperasikannya. Mesin es serut Ice Planner ICR-A288 ini dirancang dengan teknologi canggih, sehingga akan lebih banyak menghemat waktu dan tenaga. Mesin penyerut es ini juga sangat cocok untuk dijadikan sarana usaha baru Anda yang ingin memproduksi es serut untuk usaha rumahan yang akan memikat para pembeli dengan es segar yang Anda buat.


Spesifikasi :


Dimensi = 50x 43x 74 cm
Kecepatan = 250 rpm
Daya = 250 Watt
Voltage = 1P/220V/50Hz
Weight = 20 Kg
Kapasitas Produksi = 90 Kg / Jam


No comments:

Post a Comment