Wednesday, March 2, 2016

HEAT PRESERVATION SHOWCASE SHC-HRTR 160L

Siapa yang tidak suka dengan kue, makanan yang satu ini sangat disukai oleh semua orang karena didominasikan dengan rasanya yang manis dan lezat. Kue seringkali diartikan sebagai makanan ringan yang dibuat dari adonan tepung dengan aneka macam dan variasi kue yag membuat makanan yang satu ini sering dicari oleh peminatnya, khususnya untuk acara ulang tahun, event, wedding atau pernikahan. Apalagi dari bentuknya yang bisa di desain sendiri dengan paduan warna warni yang menarik serta beragam rasa yang disajikan dari komposisi pembuatannya.


Bagi Anda yang sedang memulai usaha kue tar, cupcake, atau sekedar hobby pecinta kue, dengan menggunakan etalase atau cake showcase adalah salah satu media untuk mempercantik dan menjaga kue anda. Untuk itu  kehadiran mesin Countertop Cake Showcase SHC-HRTR 160L tentu akan semakin membantu Anda untuk mempercantik toko kue Anda, karena mesin ini didesain dengan sangat elegan dan dilapisi dengan stainless stell panel yang berkualitas baik.


Dirancang khusus untuk menyimpan dan memajang makanan seperti pastry, cake, serta chocolate. Mesin pemajang kue atau Countertop Cake Showcase SHC-HRTR 160L ini juga berfungsi untuk memajang kue-kue Anda dengan tingkat kelembapan yang baik, demi menjaga kesegaran seluruh makanan yang ada didalamnya tanpa merusak rasa dan kualitas makanan tersebut. Karena mesin pendingin dan pemajang kue ini memiliki tombol pengatur suhu yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Mesin pemajang kue atau Countertop Cake Showcase SHC-HRTR 160L ini sangat praktis dan fleksibel saat digunakan. Kue Anda akan menjadi lebih segar, awet, dan tentu akan semakin menambah nilai keindahan kue Anda.


Spesifikasi:


Model = SHC-HRTR160L
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,5 kW
Temp. Range = 30-90 ®C
Volume = 160 L
Weight = 52 kg
Machine Size = 85,7x57,8x69,8cm

No comments:

Post a Comment