Thursday, March 24, 2016

COUNTERTOP CAKE SHOWCASE SHC-ZW90R

Mesin Countertop Cake Showcase SHC-ZW90R atau mesin untuk mendisplay makanan atau disebut juga mesin pendingin makanan, food case display atau alat food display ini sangat beragam macamnya. Mesin ini selain dipergunakan untuk mendisplay atau memajang makanan yang Anda jual, juga berfungsi untuk mendisplay atau mendinginkan makanan yang ada di dalamnya. Mesin ini sangat cocok diletakkan diatas meja kantin, restoran, café, dan sebagainya.


Keunggualan yang ada pada mesin Countertop Cake Showcase SHC-ZW90R ini salah satunya adalah mampu menjaga kebersihan dan higienisitas pada cake Anda. Selain itu mesin pendingin makanan ini juga memiliki panel pengatur suhu dan kelembapan yang akan menjaga kesegaran cake Anda dalam waktu yang lebih lama.


Etalase pendingin makanan ini juga telah dilengkapi dengan lampu interior yang berfungsi untuk menambah daya dramatis dan kesan yang mewah pada kue Anda. Hal ini yang akan membuat para pengunjung dapat memilhat detail kue lebih jelas dan lebih berkesan. Dengan begitu para pembeli tentu akan merasa puasa saat membeli cake Anda.


Bagaimana ? Mesin ini akan sangat mempercantik kue Anda bukan ? Tentunya dengan menggunakan Countertop Cake Showcase SHC-ZW90R Anda pun dapat meningkatkan omzet penjualan kue Anda. Dengan begitu pelanggang akan semakin tertarik dan segera ingin membeli kue Anda. Mesin pendingin kue Countertop Cake Showcase SHC-ZW90R ini wajib dimiliki para pengusaha kue untuk lebih menunjang kesuksesan bisnis Anda.


Spesifikasi :


Model = Countertop Cake Showcase SHW-ZW90R
Dimension = 90x50x49 cm
Voltage = 220V/50Hz
Power = 0.3 KW
Tempt = 50°C

No comments:

Post a Comment