Sunday, March 20, 2016

FOOD CUTTER FCT-QS503A

Mempunyai pengalaman buruk terkena tangan saat memotong buah dan sayuran ? Potongan sayur atau buah tidak sama ketebalannya? Sekarang tidak perlu takut lagi karena mimpi buruk itu akan segera berakhir dengan kehadiran dari mesin Food Cutter FCT-QS503A. Mesin Food Cutter FCT-QS503A ini yang akan membantu Anda dalam urusan motong-memotong berbagai buah dan sayur dengan lebih cepat dan praktis tanpa harus melukai tangan pada saat melakukan proses memotong. Untuk ketebalan dari hasil potongan mesin Food Cutter FCT-QS503A ini sendiri dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga memasak jauh lebih mudah dan efektif.


Mesin Food Cutter FCT-QS503A ini memiliki berbagai fungsi yang dapat Anda gunakan, mulai dari mengiris, memotong, merajang, mencacah, hingga memarut berbagai jenis buah dan sayur. Tidak hanya digunakan untuk buah dan sayur, mesin Food Cutter FCT-QS503A ini juga bisa digunakan untuk keju, coklat batangan, almond, dan ramuan alternative.


Selain itu, Produk yang diproleh juga akan lebih bersih dan higienis, karena seluruh rangkaian dari mesin Food Cutter FCT-QS503A ini terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas baik. Menariknya, mata pisau yang ada pada mesin Food Cutter FCT-QS503A ini juga terbuat dari stainless steel yang anti karat dan memiliki ketajaman yang sangat ekstra, sehingga mampu merajang atau memotong berbagai buah dan sayur menjadi lebih cepat. Khusus Anda yang ingin memiliki atau memulai usaha kuliner seperti restoran, catring, rumah makan, hotel, dan cefe wajib memiliki alat perajang yang satu ini. Karena mesin Food Cutter FCT-QS503A ini yang akan menjadi sahabat baru Anda dalam meningkatkan kinerja usaha Anda nantinya.


Spesifikasi :


Model = FCT-QS503A
Voltage = 220 V
Frequency = 50 Hz
Power = 650 W
Capacity = 3 L
Cutting speed = 1400 rpm
Weight = 32 kg
Machine Size = 23x30x48 cm

No comments:

Post a Comment