Tuesday, March 1, 2016

Crepes Maker Single Gas CPB-JE1R

Mesin crepes atau Crepes Maker Single (Gas) (CPB-JE1R) ini dapat digunakan untuk keperluan rumah tangga dan bagi rekan-rekan yang ingin memulai atau sudah memiliki usaha dibidang kuliner seperti cafĂ©,restoran, dll.  Selain pembuatannya yang mudah, crepes ini juga merupakan menu cemilan yang paling banyak penggemarnya diberbagai kalangan. Bahkan makanan crepes ini juga cocok sekali jika dipadukan dengan berbagai paduan bahan, sehingga menu crepes menjadi sangat bervariasi.


Pada umumnya mesin pembuat crepes beroperasi menggunakan sistem pemanas listrik yang membutuhkan daya sekitar 3 kw sebagai medianya dan pemanas mesin tersebut yang juga dapat diatur sesuai yang dibutuhkan. Kelebihan lainnya yang terdapat pada mesin Crepes Maker Single (Gas) (CPB-JE1R) ini yakni lapisan teflon pada permukaan mesin yang bersifat anti lengket sehingga mudah untuk dibersihakan dari sisa-sisa adonan yang menempel dan mudah perawatannya. Bahan material mesin ini juga terbuat dari besi dengan kualitas yang terbaik dan anti karat.


Mesin Crepes Maker Single (Gas) (CPB-JE1R) ini juga dilengkapi dengan alat bantu yang  akan memudahkan para pemula untuk mengoperasikan mesin cetakan crepes ini. Ukurannya yang minimalis dan sederhana akan semakin nyaman saat membuat crepes.  Untuk mendapatkan Ketebalan , kematangan dan tekstur warna yang ideal dengan memiliki mesin Crepes Maker Single (Gas) (CPB-JE1R) ini merupakan solusi yang tepat untuk kesuksesan bisnis Anda.


Spesifikasi:


Model = CPB-JE1R (Gas)
Voltage = -
Power = -
Machine Size = 45x51x23,5cm

No comments:

Post a Comment