Thursday, March 17, 2016

FOOD MIXER DMX-B15

Usaha roti memang selalu menjanjikan dan semakin potensial dari hari ke hari. Pasarnya pun kini semakin luas. Tidak hanya sekedar untuk panganan saja tapi juga sebagian dari gaya hidup. Peluang ini bisa dimanfaatkan dan Anda juga bisa memulainya dengan membuka usaha baru. Saat ingin membuka usaha Anda juga harus memiliki perlengkapan untuk membuat bakery seperti mixer. Mesin mixer roti adalah salah satu mesin yang wajib dimiliki oleh pengusaha roti seperti mesin Food Mixer DMX-B15.


Mesin mixer Food Mixer DMX-B15 ini merupakan alat yang digunakan untuk mengaduk adonan kue atau roti. Mixer Food Mixer DMX-B15 multiguna untuk dipakai berbagai macam adonan seperti kue, roti, cake, dan lain-lain. Dikarenakan apa yang Anda oleh nantinya adalah makanan dengan mangkok dari bahan stainless steel maka adonan yang Anda peroleh alan lebih terjamin kehigienisannya. Selain itu mesin Food Mixer DMX-B15ini juga memiliki daya tampung yang mencapai 15 liter tentu akan sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka atau memiliki usaha.


Dengan menggunakan mesin Food Mixer DMX-B15 ini untuk menjalankan berbagai jenis adonan dengan karakter yang berbeda seperti adonan bakery yang tebal dan kental, adonan pastry yang cenderung tipis dan juga adonan makanan yang cair dan ringan dengan proses pengadukan secara efektif dan lebih efisien. Selain akan lebih cepat mesin Food Mixer DMX-B15 ini juga akan menghemat waktu dan tenaga Anda dibandingkan saat menggunakan gerakan dari kedua tangan.


Spesifikasi :


Model = DMX-B15
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 500 W
Volume = 15 L
Speed = 91/164/294 rpm
Weight = 58 kg
Machine size = 47.4x37.2x67.6 cm

No comments:

Post a Comment