Thursday, March 24, 2016

CABINET SHOWCASE SHW-AC8

Bagi Anda pengusaha cake atau yang ingin mencoba usaha dibidang cake, tentu akan sangat membutuhkan Cabinet Showcase SHW-AC8 untuk menata hasil kreasi cake Anda. Cabinet Showcase SHW-AC8 ini selain berfungsi untuk menata display cake Anda, juga dapat menambah nilai jual dari cake yang Anda jajakan. Dengan memilih showcase yang tepat, maka cake Anda akan semakin terlihat menarik dan kesan Cabinet Showcase SHW-AC8 yang terlihat mewah tentu dengan sendirinya akan membuat cake Anda juga terlihat lebih berkelas.


Mesin Cabinet Showcase SHW-AC8 ini memiliki kualitas yang baik yang dilengkapi dengan beberapa panel seperti pengatur suhu dan kelembapan agar kesegaran cake Anda dapat bertahan lama. Keunggulan lainnya adalah adanya lampu interior yang berfungsi sebagai penambah daya dramatis dari kue Anda. Hal ini bertujuan agar para pengunjung dapat melihat lebih jelas dalam menangkap detail dan juga untuk menampilkan kesan mewah serta elegan sehingga pembeli akan merasa puas saat membeli cake Anda.Mesin Cabinet Showcase SHW-AC8 ini menggunakan kaca untuk bagian luar sehingga akan memudahkan Anda untuk membersihkannya.


Selain itu mesin Cabinet Showcase SHW-AC8 ini dapat bekerja secara maksimal dengan kemampuannya dalam mengeluarkan udara kelembaban secara merata ke seluruh penjuru kabinet. Dengan menggunakan mesin Cabinet Showcase SHW-AC8 ini untuk memajang dan  menyimpan cake Anda, maka kebersihan dan higienitas dari cake Anda akan selalu terjaga. Mesin Cabinet Showcase SHW-AC8 ini sangat cocok bagi bisnis Anda yang sedang berjalan maupun sedang berkembang.


Spesifikasi :


Model = SHW-AC8
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 60 W
Yield = 8 Tray 2 Deck
Tray Size = 35x40x17 cm

No comments:

Post a Comment