Wednesday, March 16, 2016

FOOD MIXER DMX-H15

Dalam industri bakery mesin Food Mixer DMX-H15 merupakan alat utama yang digunakan untuk membuat adonan. Mesin Food Mixer DMX-H15 ini bertugas untuk mencampur bahan-bahan utama seperti tepung, telur, cream, gula dan bahan lainnya. Kehadiran mesin Food Mixer DMX-H15 ini sangat penting dalam mengembangkan usaha bakery Anda, karena lancar atau tidaknya usaha bakery atau roti bergantung pada alat ini. Dalam deretan proses pembuatan bakery selalu diawali dengan kegiatan mixing yang menggunakan mesin mixer seperti Food Mixer DMX-H15 ini. Oleh karena itu sangat lumrah apabila mesin Food Mixer DMX-H15 ini adalah jantungnya industry per-rotian.


Mesin Food Mixer DMX-H15 ini sangat multifungsi karena mesin ini dapat digunakan untuk mengaduk berbagai macam adonan dan berbagai jenis roti, kue, cake dan lain-lain. Keunggulan lainnya yang ada pada alat ini yakni terletak dalam kecepatan serta hasil pengadukan adonan yang sangat cepat dan sempurna. Sehingga saat Anda menggunakan mesin Food Mixer DMX-H15 ini dalam bisnis Anda maka hasil adonan kue Anda akan semakin diminati kalangan konsumen. Disamping itu, kecepatan dalam pengadukan adonan kue bisa diatur sesuai dengan kebutuhan Anda.


Selain itu mesin Food Mixer DMX-H15 ini juga didesain dengan model planetary yang memiliki dasar teori seperti perputaran pada planet yakni beater atau pengaduk berputar mengitari bowl atau mangkuk yang diam. Hasil dari teori inilah yang mengakibatkan hasil dari adonan lebih tercampur rata serta lembut. Untuk pengusaha bakery, restoran, catering, serta ibu rumah tangga perlu mencoba kualitas mesin Food Mixer DMX-H15 ini agar mendapatkan hasil dari adonan buatan Anda menjadi lebih nikmat dan enak.


Spesifikasi :


Model = DMX-H15
Dimension = 47x60x91 cm
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 600 W
Volume = 15 L
Speed = 125-225-404
Capacity = 3 kg
Weight = 50 kg

No comments:

Post a Comment