Sunday, March 27, 2016

HEAT PRESERVATION SHOWCASE (SHC-DH-827)

Mesin Untuk mendisplay makanan atau disebut juga mesin Heat Preservation Showcase (SHC-DH-827). Mesin ini selain dipergunakan untuk mendisplay atau memajang makanan yang Anda jual, juga berfungsi untuk memanaskan atau menghangatkan makanan yang ada di dalamnya. Jika Anda pemiliki toko yang menjual prosuk bakery dan gorengan, Heat Preservation Showcase (SHC-DH-827) menjadi pilihan tepat untuk menunjang usaha Anda.


Etalase penghangat makanan seperti Heat Preservation Showcase (SHC-DH-827) ini telah dilengkapi dengan elemen pemanas didalamnya yang akan menjamin produk Anda tetap hangat dalam waktu yang lama. Bahan mesin Heat Preservation Showcase (SHC-DH-827) yang terbuat dari material alumunium akan semakin memudahkan Anda saat membersihkan dan merawatnya. Heat Preservation Showcase (SHC-DH-827) ini juga telah dilengkapi dengan kaca yang sangat jernih sehingga prosuk bakery atau gorengan yang Anda pasarkan dapat terlihat dengan jelas oleh pelanggan.


Desain yang elegan dan ukurannya yang besar mampu menampung banyak jenis makanan di dalamnya serta sangat cocok bila diletakkan didepan toko, restaurant ataupun café. Di dalam Heat Preservation Showcase (SHC-DH-827) terdapat beberapa tingkat rak yang dapat digunakan untuk memamerkan seluruh produk dagangan dengan tingkat kehangatan yang sama tiap raknya. Untuk mengoperasikan Heat Preservation Showcase (SHC-DH-827) didalam toko, ANda tidak perlu cemas untuk memikirkan biaya listrik yang akan membengkak karena Heat Preservation Showcase (SHC-DH-827) ini hanya menggunakan data yang tidak terlalu besar.


Spesifikasi :


Model = SHC-DH-827
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1.2 kW
Temp. Rate = 50-85®C
Weight = 27 kg
Machine Size = 66x47x61 cm

No comments:

Post a Comment