Monday, March 21, 2016

SAUSAGE STUFFER SSF-SH7

Mesin Sausage Stuffer SSF-SH7 atau mesin sosis ini berfungsi untuk membuat sosis dengan cetakan serta ukuran yang telah disediakan dan mudah dalam penggunaanya. Dalam pengoperasiannya mesin Sausage Stuffer SSF-SH7 ini beroperasi dengan penggunaan cara manual . Untuk Anda yang menggeluti usaha sosis, dengan menggunakan mesin Sausage Stuffer SSF-SH7  ini tentu akan meringankan beban pekerjaan anda, dengan mesin pencetak sosis  Anda bisa mendapatkan hasil sosis yang sesuai ukuran dan keinginan Anda.


Cara membuat sosis dengan mesin manual ini tentu sangat mudah, Anda hanya perlu memasukan adonan sosis yang sudah jadi kedalam mesin lalu tuas diputar dengan perlahan, maka Anda akan mendapatkan hasil sosis yang telah tercetak rapi yang siap direbus. Menariknya lagi, mesin Sausage Stuffer SSF-SH7   atau pembuat sosis ini terbuat dari bahan stainles steel  anti karat yang awet dan mudah dibersihkan. Sehingga aman saat digunakan, karena mesin Sausage Stuffer SSF-SH7 ini didesain dengan sangat baik dan mampu menghasilkan sosis yang berkualitas.


Oleh karena itu, jangan lewatkan mesin pembuat sosis yang satu ini karena terbukti bisa membuat sosis dengan hasil yang sempurna . Mesin pembuat sosis dengan cara penggunaanya yang manual ini sangat cocok digunakan untuk mengawali bisnis sosis anda seperti di hotel, restoran, catering dan bisnis lain yang berhubungan dengan produksi sosis.


Spesifikasi :


Model = SSF-SH7
Capacity = 7/15 L/LB
Cylinder Diameter = Ø 14x46 cm
Weight = 13 kg
Machine Size = 83x23x24 cm

No comments:

Post a Comment