Tuesday, March 1, 2016

Counter Top Gas Griddle (GRL-G791)

Mesin pemanggang modern Counter Top Gas Griddle (GRL-G791) merupakan pemanggangan yang sangat efisien. Biasanya mesin ini digunakan untuk memanggang daging, ikan, udang, burger dll. Bahan material pada mesin ini juga terbuat dari Stainless steel  anti karat, sehingga aman saat digunakan pada semua jenis makanan. Piringan wajan yang berbentuk flat akan semakin memudahkan Anda saat proses memanggang , bahkan cukup menggunakan sedikit minyak goreng saja kematangan yang dihasilkan pun cukup merata.  Meski begitu mesin ini sangat mudah untuk dibersihkan dan merawatnya.


Masih seperti mesin pemanggang daging pada umumnya yang juga dilengkapi dengan tombol termostat atau pengatur suhu yang dapat diatur sesuai keinginan Anda. Pemanggang daging Counter Top Gas Griddle (GRL-G791) ini juga telah dirancang dengan kapasitas mesin yang kuat, bahkan saat digunakan pada tekanan suhu yang tinggi sekalipun. Mesin ini juga sangat cocok  untuk para pebisnis  kuliner seperti hotel, cafĂ©, restoran, dan catring yang akan memulai bisnis kulinernya.


 Menyajikan menu makanan spesial untuk para pelanggan Anda bukan merupakan hal yang sulit, hanya dengan menggunakan mesin modern seperti Counter Top Gas Griddle (GRL-G791) ini yang mampu menghasilkan  cita rasa dan kematangan yang sempurna  disetiap masakannya.  Sudah saatnya untuk melengkapi perlengkapan bisnis Anda dengan mesin pemanggang daging yang lebih efektif dan berkualitas.


Spesifikasi:


Plat = Flat
Weight = 38 kg
Machine Size = 52x51,5x46,5cm

No comments:

Post a Comment