Tuesday, March 1, 2016

Electric Contact Grill (CGL-811)

Electric Contact Grill (CGL-811) -  merupakan alat pemanggang roti, daging dan sejenisnya yang memiliki pemanas dari 2 sisi atas dan bawah. . Dilengkapi juga dengan Thermostat beserta anti lengket pada bagian pemanasnya.  Pemanggang ini  sangat cocok digunakan untuk bidang usaha , khususnya restoran, café dan lainnya Selain itu, alat ini juga mudah digunakan dan cukup kuat.  Dengan menggunakan sytem Teflon tentunya panas yang dihasilkan cukup merata dan membuat makanan menjadi tidak mudah gosong dan lengket pada permukaan Teflon.


 Electric Contact Grill (CGL-811) ini juga memiliki bentuk ukuran yang standart yang tidak perlu memakan tempat  dan dengan tampilannya yang minimalis  menghadirkan kenyamanan dan kesempurnaan dalam dunia memanggang. Untuk masalah pembersihan dan perawatan tidak perlu khawatir sebab alat ini begitu mudah untuk dibersihkan dan sangatlah praktis digunakan. Alat pemanggang yang sangat berkualitas dan terbukti aman penggunaannya ini memudahkan proses penyajian makanan dengan waktu yang singkat dan tidak ribet.


Kehadiran alat ini tentu sangat  membantu para koki-koki hebat dalam menyajikan makanan yang lezat dan sehat untuk pelanggannya. Hanya dengan menggunakan sedikit sentuhan saja makanan siap untuk dihidangkan. Berkat adanya Electric Contact Grill (CGL-811) ini masalah ribet dalam dunia memanggang telah teratasi.  Pastinya memasak jadi lebih menyenangkan dengan menggunakan alat ini.


Spesifikasi:


Model = CGL-811
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 2 kW
Weight = 16 kg
Machine Size = 37x30,1x18,5cm

No comments:

Post a Comment