Tuesday, March 1, 2016

FOUR HEAD ENVIROMENTAL ROASTER GAS (ROS-GK22)

Bingung ingin menentukan pilihan yang terbaik untuk usaha Anda ? Kenapa tidak pilih kenyamanan berwirausaha dengan menggunakan Four Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK22). Mesin pemanggang dengan bahan bakar gas ini memiliki nilai plus dibanding alat lain yang Anda gunakan sebelumnya. Bahan bakar gas tentu akan  lebih efisien dan lebih irit ketimbang penggunaan bara. Desain tungku api yang modern dan minimalis tentu saja akan semakin menyelaraskan keindahan interior tempat usaha Anda saat memajangnya di luar ruangan.


Memanggang akan lebih mudah dengan menggunakan Four Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK22), sebuah mesin pemanggang modern dengan ukuran 58 x 40 x 18 dengan bentuk yang rata untuk memudahkan Anda saat proses pemanggangan dan 4 pemanas bertenaga gas tanpa mengeluarkan asap. Mesin Four Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK22) yang serba bisa ini dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan diantaranya untuk keperluan keluarga, untuk memanggang roti dengan lebih cepat, untuk memanggang daging steak dengan kematangan yang sempurna sesuai kebutuhan.


Alat pemanggang dengan 4 tungku ini terbuat dari besi anti karat dan dilindungi dengan kaca quartz berkualitas tinggi. Sehingga akan memudahkan Anda untuk membersihkan dan merawatnya. Untuk penggunaannya pun sangat mudah, hanya dengan menaruh bahan yang ingin di panggang diatas tungku pemanggangannya lalu atur suhu sesuai kebutuhan dan Anda pun siap untuk menikmatinya. Untuk Anda yang telah memiliki atau membuka usaha kuliner dibidang panggang memanggang, Anda pasti akan membutuhkan Four Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK22)untuk mengembangkan usaha Anda karena mesin pemanggang ini memiliki kualitas yang awet dan tahan lama serta perawatannya yang mudah.


Spesifikasi:


Model = ROS-GK22
Configuration = Stainless Steel Shell, Sheel, Quartz, Glass Cover
Weight = 11 kg
Machine Size = 58x40x18cm


No comments:

Post a Comment