Monday, March 28, 2016

COMMERCIAL ICE BLENDER ICR-DS7

Mesin Commercial Ice Blender ICR-DS7 ini adalah blender khusus yang berfungsi sebagai blender buah, kacang, es batu, sayur dan jenis makanan lainnya. Mesin blender ini dapat membuat berbagai macam jus dengan hasil yang lembut. Untuk Anda yang sedang menjalankan program diet dengan menggunakan Commercial Ice Blender ICR-DS7 ini, karena mesin blender ini mampu menghasilkan jus dengan lembut dan sempurna sehingga akan lebih mudah untuk diserap oleh tubuh.


Selain berfungsi untuk membuat jus buah mesin ini juga dapat digunakan untuk menghancurkan es dalam waktu singkat, bahkan dapat menghaluskan bumbu-bumbu dapur atau makanan jenis lainnya. Mesin Commercial Ice Blender ICR-DS7 ini memiliki kecepatan mesin yang mencapai 23.000 - 26.000 rpm dan telah dilengkapi dengan tombol variable speed untuk mengatur kecepatan perputaran mesin sesuai dengan kebutuhan.


Bahan manggkuk yang transparan dan penutup mangkuk blender yang elastic disertai dengan lubang untuk memasukkan pengaduk. Sehingga Anda akan lebih mudah untuk membersihkan dan merawatnya. Selain itu pisau yang terdapat pada mesin Commercial Ice Blender ICR-DS7 ini terbuat dari bahan stainless stell anti karat yang sangat aman digunakan. Dengan begitu Anda pun dapat menyajikan berbagai jenis menu yang lebih sehat dah higienis dengan hasil yang maksimal.


Spesifikasi :


Model = ICR-DS7
Voltage = 220V – 50/ 60 Hz
Daya Listrik = 1200 Watt
Kapasitas Wadah = 2 Liter
Kecepatan Putar = 26000 rpm
Dimensi Kemasan ( P x L x T ) = ( 43 x 29 x 31 ) cm = 7 kg
Berat ( Gross ) = 5 kg

No comments:

Post a Comment