Tuesday, March 29, 2016

ICE CRUSHER ICH-300BD (2 BLADES)

Mesin es serut atau mesin Ice Crusher (2 Blades) ini memiliki 2 bilh pisau yang tajam dan kuat yang akan lebih dari cukup untuk dapat dengan cepat dan mudah merubah bentuk es batu dari bongkahan yang keras menjadi bentuk serutan yang halus dan lembut. Untuk Anda yang memiliki usaha minuman dingin berupa es campur maupun es teller, pasti Anda akan membutuhkan mesin es serut ini. Karena kedua jenis minuman ini identik dengan serutan es yang lembut dan sehalus salju.


Mesin Ice Crusher (2 Blades) ini memilki kapasitas yang besar untuk menghasilkan serutan es dalm jumlah banyak secara otomatis. Dengan begitu mesin es serut ini tidak akan membuat Anda kelelahan dalam menyajikan minuman yang segar dan nikmat. Bahkan kemampuan istimewanya ini yang akan meningkatkan produktivitas pekerjaan Anda sehari hari. Selain mudah digunakan mesin Ice Crusher (2 Blades) ini juga sangat aman bahkan serutan es yang dihasilkannya juga dapat langsung meluncur keluar dan ditampung dengan mangkok yang terbuat dari stainless steel yang anti karat.


Disamping kemampuannya yang handal dalam menghasilkan serutan es yang halus dan juga lembut, Keunggulan lainnya yang dimiliki mesin Ice Crusher (2 Blades) ini bekerja dengan menggunakan daya listrik, serta penampilan mesin Ice Crusher (2 Blades) yang terlihat sangat elegan. Sehingga sangat cocok digunakan untuk usaha restoran, café, dan kantin.


Spesifikasi :


Model = ICH-300BD
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 300 W
Efficiency = 80 kg/h
Speed = 1450 rpm
Weight = 15 kg
Machine Size =  41x25x43 cm

No comments:

Post a Comment